Handanovic Akui Mulai Khawatir dengan Wabah Virus Corona di Italia

Agen Bola Terbaik

Handanovic Akui Mulai Khawatir dengan Wabah Virus Corona di Italia

Handanovic Akui Mulai Khawatir dengan Wabah Virus Corona di Italia

Daftar Agen Casino Online Terpercaya – Kiper Inter Milan, Samir Handanovic, turut bicara tentang pandemi Virus Corona yang berefek pada penangguhan beberapa persaingan sepakbola di Eropa. Penjaga gawang asal Slovenia itu akui cukup mencemaskan keadaan sekarang mengingat telah jumlahnya korban yang berjatuhan karena virus dengan nama lain Covid-19 itu.

Sekarang, Italia jadi salah satunya negara dengan jumlahnya kematian karena Virus Corona paling tinggi di dunia, yaitu sekitar 11. 591 jiwa. Lihat keadaan ini, Handanovic juga mengatakan supaya kesemua orang masih ikuti ketentuan dengan masih ada di rumah untuk sesaat waktu buat memutuskan penebaran pandemi Virus Corona

Penundaan persaingan membuat dia serta rekan-rekannya di Inter harus menutup diri dalam tempat semasing ikuti ketentuan yang sudah diputuskan. Walau demikian, penjaga gawang 35 tahun itu akui lihat berlatih di dalam rumah untuk jaga keadaan supaya masih fit waktu persaingan kembali berguling kelak.

” Kesemua orang mengerti apa yang sedang berlangsung. Kami ikuti ketentuan, tinggal di dalam rumah serta lakukan apa yang diperintah pada kami. Jelas, sedikit ada kecemasan, tetapi ini normal, ” tutur Handanovic, merilis dari situs Sportskeeda, Rabu (1/4/2020).

Susah untuk selalu konsentrasi, tapi kami berlatih di dalam rumah. Kami melihat video lama atau laga di TV serta masih terkait keduanya. Seperti dalam dengan beberapa team lain, video sudah dikirim oleh beberapa pelatih hingga kami terus berlatih, ” sambungnya.

” Disamping itu, saya dengan keluargaku serta sudah bermain kartu serta catur. Saya juga membaca serta melihat TV pada malam hari bersama-sama anak-anakku, ” pungkasnya.

Agen Bola Sbobet