Gunakan Masker, Lautaro Martinez dan sang Kekasih Olahraga Pagi

Agen Bola Terbaik

Gunakan Masker, Lautaro Martinez dan sang Kekasih Olahraga Pagi

Gunakan Masker, Lautaro Martinez dan sang Kekasih Olahraga Pagi

Daftar Agen Casino Online Terpercaya – Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, manfaatkan kelonggaran lockdown yang mulai diaplikasikan pemerintah Italia. Pada Minggu 26 April 2020 pagi waktu ditempat, Lautaro kelihatan olahraga pagi bersama-sama sang kekasih, Agustina Gandolfo.

Waktu itu Lautaro yang kenakan kaus serta celana pendek bersama-sama Agustina jalan-jalan di sekitaran rumahnya di Kota Milan, Italia. Tidak berdua, mereka membawa juga dua anjing kecintaan mereka.

Baik Lautaro serta Agustina juga masih jaga keamanan diri mereka semasing dengan memakai masker. Hal tersebut dilaksanakan supaya tidak terkena virus corona yang mulai berkurang penebarannya di Italia.

Pertama Menteri Italia Giuseppe Conte telah memberikan izin pada tim-tim Liga Italia untuk kembali lagi mengadakan latihan pada 4 Mei 2020. Namun, skema latihan kelak diadakan dengan cara terpisah.

Baru pada 18 Mei 2020, tim-tim Liga Italia dibolehkan mengadakan latihan dengan cara normal, alias kembali lagi berlatih dengan cara berkelompok. Pada tanggal itu , beberapa sarana umum museum, galeri seni serta perpustakaan akan kembali lagi dibuka di Italia.

Disamping itu bar serta restoran kembali lagi dibuka, tetapi cuma layani pemesanan (delivery) serta dibawa pulang (takeaway). Situasi itu jelas berita baik serta tanda-tanda virus corona selekasnya usai dalam tempo dekat.

Agen Bola Sbobet