FIGC Ungkap Protokol Medis untuk Klub-Klub Liga Italia

Agen Bola Terbaik

FIGC Ungkap Protokol Medis untuk Klub-Klub Liga Italia

FIGC Ungkap Protokol Medis untuk Klub-Klub Liga Italia

Daftar Agen Casino Online Terpercaya – Liga Italia 2019-2020 siap-siap untuk berguling kembali ke Mei. Presiden Federasi Sepakbola Italia (FIGC), Gabriele Gravina, menyebutkan telah ada protokol medis yang dapat diaplikasikan tim-tim untuk keberlangsungsan Serie A selesai pandemi virus Corona Covid-19.

Sudah diketahui, Liga Italia 2019-2020 disetop sesaat semenjak awal Maret sampai waktu yang belum dipastikan. Pemberhentian dilaksanakan sebab Italia jadi salah satunya negara dengan masalah virus Corona Covid-19 terberat di dunia.

Belum juga, beberapa pemain dipastikan positif terkena virus Corona Covid-19. Protokol medis untuk tim-tim Serie A juga telah dikeluarkan walau belum dapat dilaksanakan dalam tempo dekat. Diantaranya ialah membagi tim yang ada ke beberapa group kecil.

Kelompok-kelompok kecil itu nanti memisahkan pemain sepak bola atau staf club yang pernah dipastikan positif virus Corona di semua sarana latihan club dengan personil yang lain. Disamping itu, tiap club harus jalani rangkaian tes, seperti molekuler, darah, serta serologis.
“Jika kita mendapatkan lampu hijau untuk meneruskan olahraga ini, dunia sepakbola harus siap. Ini ialah arah dari komite medis Serie A. Mengingat peranan sepakbola ditengah-tengah warga Italia, saya percaya kami dapat memberikan andil penting pada negara ini, ” papar Gabriele Gravina, merilis dari Football Italia, Kamis (9/4/2020).

Selama ini ada dua pilihan untuk mengawali lagi Liga Italia 2019-2020. Pilihan pertama ialah pada 4 Mei akan datang, sesaat pilihan ke-2 pada 20-28 Mei. Kepercayaan diri sedang melingkupi Italia sebab pucuk masalah virus Corona Covid-19 di negara itu diperkirakan telah melalui.

Agen Bola Sbobet