FIGC Sebal Pesepakbola Dituding Jadi Anak Emas

Agen Bola Terbaik

FIGC Sebal Pesepakbola Dituding Jadi Anak Emas

FIGC Sebal Pesepakbola Dituding Jadi Anak Emas

 kumpulan agen sepak bola terlaris dan terpercaya – Presiden Federasi Sepakbola Italia (FIGC), Gabriele Gravina, sebal dengan masukan yang ditempatkan padanya. Menurut dia, beberapa orang cuma memberi komentar mengenai beberapa hal yang dapat dibuktikan tidak diketahui secara baik, khususnya masalah sepakbola Italia.

Sebatas info, kemauan FIGC untuk meneruskan Liga Italia 2019-2020 mendapatkan lumayan banyak tentangan. Prosedur medis yang tengah diatur buat lancarkan tekad itu, dipandang begitu memprioritaskan pemain sepak bola dibanding warga biasa.
FIGC memang ingin membuat rapid test pada semua pemain sepak bola di Italia tanpa ada kecuali buat mendapalampu hijau dari Pemerintah Pusat. Sayangnya, kebijaksanaan itu dipandang begitu memanjakan pemain sepak bola. Karena, banyak korban wafat di Italia karena epidemi virus Corona.

“Saya kaget jika satu kali lagi harus mengerti bujukan untuk bicara terus-terusan mengenai sepakbola, sebab kepopuleran yang berlangsung, bawa sebagian orang untuk memberi komentar mengenai beberapa hal yang pasti tidak mereka kenali, ” sergah Gabriele Gravina, diambil dari Football Italia, Jumat (24/4/2020).

Pembicaraan ditengah-tengah warga itu berasa lumrah mengingat Italia adalah salah satunya negara dengan masalah positif virus Corona Covid-19 paling tinggi di dunia, yaitu 190 ribu. Sesaat jumlah korban meninggal selama ini masih yang paling tinggi di dunia dengan 25.549 orang.

Walau angkanya masih tinggi, masalah virus Corona makin melamban dalam beberapa minggu paling akhir di Italia. Keadaan itu membuat FIGC percaya Pemerintah Italia akan melapangkan kebijaksanaan lockdown serta memberikan lampu hijau supaya sepakbola kembali lagi melakukan aktivitas normal pada 4 Mei 2020 yang didahului dengan session latihan

Agen Bola Sbobet