Ferdinand Minta Pogba Perjelas Masa Depannya di Man United

Agen Bola Terbaik

Ferdinand Minta Pogba Perjelas Masa Depannya di Man United

kumpulan  agen togel online terpercaya – Hari esok Paul Pogba di Manchester United jadi pembicaraan hangat pada musim 2019-2020. Gelandang berpaspor Prancis itu dirumorkan akan pergi dari Man United pada bursa transfer musim panas 2020. Pantas diketahui, rumor itu terdengar pada musim panas 2019, tapi tidak jadi fakta.

Saat ini, Pogba kembali lagi dirumorkan selekasnya pergi dari Old Trafford. Hal tersebut pasti membuat beberapa fans Man United cemas. Karena, Pogba mempunyai kualitas untuk mengusung perform Man United walau ciri-khasnya kurang disenangi beberapa fans.

Legenda Man United, Rio Ferdinand juga minta juniornya itu untuk selekasnya menegaskan waktu depannya di Man United. Ferdinand ingin Pogba sendiri yang bicara masalah waktu depannya, bukan sang agen, Mino Raiola. Awalnya, Raiola seringkali keluar untuk mengulas hari esok Pogba.
Tetapi, Ferdinand tidak ingin memaksakan Pogba begitu jauh. Legenda Man United itu tahu jika ia tidak punyai kuasa, untuk memaksakan Pobga selekasnya putuskan waktu depannya di Old Trafford. Ferdinand percaya Pobga akan hadapi
rumor ini dengan triknya sendiri. Ferdinand menghargai itu.
“Saya jujur mengenai Paul (Pogba) serta saya menyukai Paul, sebab ia anak yang hebat. Saya mengenal ia semenjak ia masih kecil serta saya masih mengobrol dengannya saat ini. Namun, salah satu permasalahan yang saya punya dengan Paul ialah ia harus bicara, bukan agennya (Raiola) mengobrol, ” tutur Ferdinand, menyadur dari Sportsmole, Selasa (28/4/2020).

“Bila ia lakukan itu, akan ada semakin banyak kepastian mengenai semua keadaan. Saya bicara padanya mengenai segala hal seperti itu tapi Paul ialah orangnya (yang putuskan) serta ia akan melawannya dengan triknya sendiri. Saya menghormatinya, tidak apa-apa. Jadi itu saja yang akan kukatakan, ” ujarnya.

Agen Bola Sbobet