Ferdinand: Gaya Permainan Torres Bikin Vidic Mati Kutu

Agen Bola Terbaik

Ferdinand: Gaya Permainan Torres Bikin Vidic Mati Kutu
Ferdinand: Gaya Permainan Torres Bikin Vidic Mati Kutu

kumpulan  agen togel online terpercaya – Siapa tidak mengenal Nemanja Vidic? Saat bela Manchester United dari 2006-2014, Vidic tertera untuk salah satunya bek paling baik di dunia. Bek berpaspor Serbia itu mampu membuat benteng kokoh bersama-sama Rio Ferdinand.

Gabungan kedua-duanya membuat pertahanan Man United tidak mudah ditembus. Ujung-ujungnya, Man United dibawa mereka memenangi lima piala Liga Inggris serta satu gelar Liga Champions salah satunya. Namun, Ferdinand memandang Vidic mempunyai kekurangan.
Ferdinand memandang Vidic kesusahan waktu hadapi pemain seperti Fernando Torres. Saat waktu jayanya bersama-sama Liverpool (2007-2011), El Nino –julukan Torres– adalah mimpi jelek buat pemain belakang mana juga, termasuk juga Vidic.

Kecepatan adalah kemampuan penting Torres pada saat aktif untuk pemain sepak bola. Keunggulan itu juga digunakan Torres waktu Liverpool menang 4-1 atas Man United di minggu ke-29 Liga Inggris 2008-2009.

BACA JUGA: Pemain Ini Ucap Cristiano Ronaldo Rebut Mimpinya

Saat itu lewat serbuan balik cepat, Vidic sampai jungkir balik untuk hentikan gerakan Torres. El Nino juga sukses melalui pengamanan Vidic sampai pada akhirnya buka keran gol Liverpool waktu itu.

Agen Bola Sbobet