Cerita Wan-Bissaka soal Dukungan Besar Orangtua dalam Kariernya

Agen Bola Terbaik

Cerita Wan-Bissaka soal Dukungan Besar Orangtua dalam Kariernya

Cerita Wan-Bissaka soal Dukungan Besar Orangtua dalam Kariernya

kumpulan  agen togel online terpercaya – MANCHESTER – Bek Manchester United, Aaron Wan-Bissaka, sekarang termasuk sudah sukses mencatatkan profesi bagus di dunia sepakbola. Di Man United, tampilan yang bagus terus diperlihatkannya sampai bisa mengorbitkan namanya.

Dibalik keberhasilannya dalam berkarier untuk pemain sepak bola, Wan-Bissaka juga bercerita peranan penting ke-2 orangtuanya. Dia menjelaskan jika suport besar tetap diberi orangtuanya untuk menolong bek berumur 22 tahun itu dapat meraih yang diimpikan jadi pemain sepak bola hebat seperti sekarang.

Ke-2 orangtuanya tetap berupaya pastikan jika Wan-Bissaka ada di jalan yang pas. Untuk lakukan hal itu, ayah dari Wan-Bissaka tidak enggan bertindak yang cukup keras pada anaknya.

Salah satunya hal yang paling dikenang Wan-Bissaka yaitu saat sang ayah memburunya sebab merencanakan untuk bolos dari training sepakbola. Hal tersebut dilaksanakan saat bek asal Inggris itu masih duduk di kursi sekolah

Saya menyenangi laga, tapi saya tidak betul-betul nikmati training. Satu hari, saya pulang dari sekolah serta rekan-rekan saya ajak bermain. Tapi, saya kini saatnya untuk pergi ke tempat training, ” tutur Wan-Bissaka, seperti diambil dari Goal, Jumat (17/4/2020).

“Waktu itu, saya tidak mau tinggalkan mereka. Selanjutnya, ia (ayah saya) hadir serta lari memburu saya sampai saya pergi! Lucu lihat kembali lagi saat ini. Tetapi, saya pahami kenapa ia mengerjakannya. Saya tidak pernah lupakan itu, ” tegasnya.

Agen Bola Sbobet