Bruno Fernandes: Pemain Man United Harus Lapar akan Gelar Juara

Agen Bola Terbaik

Bruno Fernandes: Pemain Man United Harus Lapar akan Gelar Juara

kumpulan  agen togel online terpercaya – Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, tuntut kawan-kawan segrupnya untuk memberikan dalam diri sikap lapar akan titel juara. Untuknya, ini penting diaplikasikan untuk bawa Man United merengkuh keberhasilan di hari esok.

Fernandes menjelaskan sikap itu sekarang berada di dalam dianya. Semenjak diambil Man United pada bursa transfer musim dingin 2020, dia berupaya selalu untuk memberi tampilan paling baik di tiap pertandingan sebab berkemauan bawa club mendapatkan keberhasilan besar melalui titel juara.
Gelandang berpaspor Portugal itu juga sudah sukses menunjukkan diri dengan memberikan andil besar pada Setan Merah -julukan Man United. Fernandes tertera sudah mencatatkan 2 gol tiga assist dari lima penampilannya di Liga Inggris 2019-2020 bersama-sama Man United.

Sikap ini juga diinginkan Fernandes bisa diperlihatkan oleh pemain lain di Man United. Karena, dengan cara itu, Man United dapat kembali lagi berkompetisi merebutkan titel juara di beberapa persaingan. Di Liga Inggris, Man United sendiri diketahui cukup sudah lama tidak merengkuh titel juara. Trofi paling akhir yang dicapai dari tempat itu didapatkan pada musim 2012-2013.

Kami telah mempunyai team besar, tapi siapa juga yang hadir perlu hadir untuk menang. Cuma konsentrasi untuk menang, saya ingin beberapa orang haus akan gelar serta segala hal. Saya merasai ini saat ini di team, kesemua orang ingin menang, ” tutur Fernandes, seperti diambil dari situs sah Man United, Kamis (16/4/2020).

“Saya ingin memenangi segala hal. Saya lapar untuk memenangi segala hal. Saya hadir ke Manchester untuk menang, memenangi gelar, liga, Liga Champions, segala hal. Kami ketahui kekuatan yang dipunyai Manchester, sebab kami ialah team muda, pemain muda, tapi kami mempunyai banyak kualitas, ” tegasnya.

Agen Bola Sbobet