Beri Saran ke Juventus, Totti: Buffon Bisa Tampil hingga 50 Tahun!

Agen Bola Terbaik

Beri Saran ke Juventus, Totti: Buffon Bisa Tampil hingga 50 Tahun!

Daftar Agen Casino Online Terpercaya – Pemain sepak bola legenda AS Roma, Francesco Totti, memberikan pendapat pada Juventus sebagai club pemilik penjaga gawang kawakan, Gianluigi Buffon. Totti menyebutkan Buffon masih dapat tampil sampai umur 50 tahun.

Karenanya, Totti merekomendasikan Juventus untuk selalu perpanjang kontrak Buffon pada saat bekas suami Alena Saredova itu masih ingin merumput bersama-sama mereka. Sekarang, umur Buffon tidak muda yaitu 42 tahun.
Sejak turun di level profesional pada 1994, sebagian besar profesi profesionalnya dihabiskan bersama-sama Juventus. Keseluruhan dengan musim ini, Buffon telah 18 tahun mengenakan seragam si Nyonya Tua.
Banyak prestasi disabet Buffon di selama profesi sepakbolanya. Beberapa salah satunya ialah sembilan gelar Liga Italia bersama-sama Juventus serta satu trofi Piala Dunia bersama Team Nasional Italia.

Namun ada satu tempat belum datangi dimenangi Buffon sampai sekarang. Penjaga gawang yang terjalin kontrak bersama-sama Juventus sampai 30 Juni 2020 itu tidak segera memenangi trofi Liga Champions. Selama ini, perolehan paling baik Buffon cuma bawa Juventus finish di tempat dua Liga Champions, persisnya pada 2002-2003, 2014-2015 serta 2016-2017.

“Saya sebutkan pada Anda (Juventus), Gigi (Buffon) ingin bermain sampai umur 50 tahun. Dia masih wajar dengan status untuk penjaga gawang penting dalam dua sampai 3 tahun ke depan. Kemudian, dia akan bertindak untuk penjaga gawang cadangan, ” kata Totti mencuplik dari Football Italia, Kamis (16/4/2020).

Kontrak Buffon bersama-sama Juventus akan usai pada 30 Juni 2020. Namun, beritanya manajemen Juventus akan memberi kontrak ekstensi satu pada penjaga gawang lulusan Parma itu.

Agen Bola Sbobet