Akan Latihan Lagi, Ronaldo Tiba di Turin Hari Ini

Agen Bola Terbaik

Akan Latihan Lagi, Ronaldo Tiba di Turin Hari Ini

Akan Latihan Lagi, Ronaldo Tiba di Turin Hari Ini

Daftar Agen Casino Online Terpercaya – Pertama Menteri (PM) Italia, Giuseppe Conte, sudah memperkenankan tim-tim Serie A untuk mengadakan session latihan lagi pada Mei 2020. Itu kenapa, Juventus menyebut beberapa pemainnya yang ada di luar negeri untuk kembali pada Italia buat menyiapkan diri, termasuk juga Cristiano Ronaldo.

Sebelumnya, Juventus membolehkan beberapa pemainnya tinggalkan Italia untuk jalani karantina mandiri di negara mereka semasing. Ronaldo sendiri sudah ada di tempat tinggalnya di Madeira, Portugal, semasa satu bulan.

Berdasar laporan yang dikatakan Daily Mail, Selasa (28/4/2020), Ronaldo akan tinggalkan Madeira ini hari untuk kembali pada Turin. Walau demikian, Ronaldo akan masuk dengan beberapa rekannya dalam training pada pertengahan Mei 2020.

Berdasar mekanisme standard di Italia menantang epidemi Virus Corona (Covid-19), Ronaldo harus jalani periode karantina dua minggu di saat kehadiran. Ini tentu saja berlaku pada semua orang yang tiba ke Italia, dimana mereka harus jalani karantina terlebih dulu semasa dua minggu.
Bila melihat di saat kehadiran Ronaldo di Italia ini hari, karena itu dia tidak terlambat untuk berlatih bersama-sama beberapa rekannya. Karena, walau Conte sudah memperkenankan beberapa pemain untuk berlatih pada 4 Mei 2020, tetapi hal tersebut harus dilaksanakan dengan cara terpisah. Latihan berkelompok baru diperkenankan per tanggal 18 Mei 2020.

Liga Italia 2019-2020 sendiri peluang akan bersambung pada awal Juni 2020. Walau demikian, ini masih berbentuk situasional. Dalam pengertian, bila situasi belum juga betul-betul lebih baik, karena itu pertandingan tetap dibatalkan

Agen Bola Sbobet