Van Dijk Ogah Jadikan Absennya Henderson Alasan dari Performa Buruk Liverpool

Agen Bola Terbaik

Van Dijk Ogah Jadikan Absennya Henderson Alasan dari Performa Buruk Liverpool

Van Dijk Ogah Jadikan Absennya Henderson Alasan dari Performa Buruk Liverpool

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya – Perform Liverpool turun mencolok dalam empat laga paling akhir. The Reds –julukan Liverpool–menelan tiga kekalahan serta cuma mendapatkan satu kemenangan. Penurunan perform Liverpool disebut sebab tidak bermainnya sang kapten, Jordan Henderson karena luka hamstring.

Tetapi, Virgil van Dijk tidak sepakat dengan opini itu. Van Dijk mengaku jika peranan Henderson sangat penting untuk Liverpool khususnya pada musim 2019-2020. Tampilan bagus Henderson membuat posisi pertahanan serta serang Liverpool tersambung secara baik.
Tidak hanya bagus dalam menyambungkan posisi pertahanan serta serang, Henderson jadi figur pertama yang merampas bola waktu Liverpool hilang perebutan. Selain itu semua, kepemimpinan Henderson sangat mengagumkan. Walau demikian, tidak bermainnya Henderson dipandang Van Dijk bukan fakta Liverpool bermain jelek.

Menurut Van Dijk, Liverpool mempunyai tim yang dalam hingga sebaiknya dapat tutupi ketidakhadiran Henderson. Van Dijk memandang beberapa pemain Liverpool memiliki tanggung jawab untuk gantikan peranan Henderson di atas lapangan.
“Dia (Henderson) benar-benar baik buat kami musim ini. Penting. Ia ialah kapten kami. Kami menghormati semua yang ia kerjakan buat kami. Tetapi kami mempunyai pemain bermutu di semua pelosok lapangan,” tutur Van Dijk, menyadur dari Liverpool Echo, Kamis (5/3/2020).

“Tiap orang yang hadir, baik di atas atau luar lapangan, harus berperan dengan jadi pemimpin. Dengan siap untuk hadir, dalam training atau saat Anda ada di kursi cadangan untuk melawan beberapa pemain yang bermain di tempat Anda. Jelas, kami tidak bisa menyanggah jika ia mengagumkan tahun ini, jika ia penting. Tapi sebenarnya ialah kesemua orang harus mengambil langkah,” tuturnya.

Agen Bola Sbobet