Tiga Pemain Serie C Italia Positif Terkena Virus Korona

Agen Bola Terbaik

Tiga Pemain Serie C Italia Positif Terkena Virus Korona

Tiga Pemain Serie C Italia Positif Terkena Virus Korona

Daftar Agen Casino Online Terpercaya – Sekitar tiga pemain dari club Serie C Italia, US Pianese, positif terserang Virus Korona. Hal tersebut di konfirmasi melalui pengakuan club yang sekarang tempati tempat 19 dari 20 peserta Group A Serie C Italia 2019-2020. Namun, faksi club tidak ingin memberi tahu beberapa nama pemain yang positif terserang virus itu.

“Pemain pertama yang terserang ialah pemain muda. Temperatur badannya tinggi sekali pada Sabtu lantas, atau persisnya saat team kami jalani pertandingan tandang kontra Alessandria. Selanjutnya, pemain ke-2 sedang jalani isolasi di dalam rumah. Sesaat yang satunya sedang diserang demam,” kata salah satunya perwakilan club, mencuplik dari The Sun, Minggu (1/3/2020).

Jumlahnya orang yang terserang Virus Korona di club Pianese makin banyak bila ditambah staf pelatih. Tertera, ada satu pelatih yang terinfeksi virus yang biasa disebutkan Covid-19 itu.

Italia sendiri jadi negara Eropa yang terbanyak diketemukan pasien Virus Korona. Sampai Minggu (1/3/2020), telah ada 29 orang di Italia yang wafat sebab Virus Korona.

Sebab virus itu, beberapa laga di beberapa tempat olahraga alami penangguhan. Begitupun dengan lima pertandingan Liga Italia 2019-2020 yang sedianya diadakan malam hari ini serta pagi hari kelak. Salah satunya pertandingan yang alami penangguhan ialah pertandingan Juventus versus Inter Milan.

Sebetulnya, pertandingan Juventus versus Inter akan diadakan tanpa ada pemirsa. Namun, untuk keselamatan semua, pertandingan juga diurungkan. Akhirnya, Lazio yang diuntungkan karena diurungkannya pertandingan big match itu. Mengakibatkan Lazio sekarang menempati pucuk klassemen sesaat Liga Italia 2019-2020 dengan perolehan 62 point, unggul dua angka dari Juventus dalam tempat ke-2.

Agen Bola Sbobet