Setien Malu Adegan Marah-Marah Asistennya di Laga Madrid vs Barcelona Jadi Viral

Agen Bola Terbaik

Setien Malu Adegan Marah-Marah Asistennya di Laga Madrid vs Barcelona Jadi Viral

Setien Malu Adegan Marah-Marah Asistennya di Laga Madrid vs Barcelona Jadi Viral

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya – Pelatih Barcelona, Quique Setien merasakan malu dengan viralnya sikap asistennya, Eder Sarabia yang marah-marah di pertandingan kontra Real Madrid. Dia akui tidak menduga pekerjaan dianya dan Sarabia di kursi cadangan Barcelona itu jadi perhatian di pertandingan el clasico yang berjalan pada Senin 2 Maret 2020 pagi hari WIB tempo hari.

Tidak hanya malu, Setien merasakan sedikit jengkel sebab tiap gerakannya di kursi cadangan tetap dipantau oleh camera. Karena menurut Setien, sebaiknya camera cuma konsentrasi pada jalannya laga. Jadi, dia mengharap tidak ada camera yang memonitor dianya maupun asistennya di tepi lapangan saat pertandingan sedang berjalan.

“Saya sedikit merasakan malu sebab hal tersebut (insiden marah-marah Sarabia pada pemain Barcelona) sudah jadi satu kabar berita. Itu membuat malu, ditambah lagi media memakai camera itu untuk ikuti gerakan kami di kursi cadangan. Sebaiknya itu jangan dikerjakan serta harus selekasnya disudahi,” jelas Setien, diambil dari Sportskeeda, Sabtu (7/3/2020).

Setien sedikit merasakan malu serta jengkel sebab kabar berita itu sudah mencoreng nama Barcelona. Walau sebenarnya, dia tidak ingin benar-benar membuat malu Barcelona benar-benar. Dia juga merasakan sikap marah-marah yang dikerjakan Sarabia ialah hal yang lumrah sebab asistennya itu masih terbilang muda serta sedang bergairah-gairahnya melatih satu team.

“Kejadian itu memberi efek pada saya. Hal pertama yang saya pikirkan ialah citra dari club ini. Saya ingin membuat team ini masih bersih, jadi Anda harus betul-betul mengawasinya. Tema ini membuat saya cemas. Sebab menurut saya (permasalahan citra Barcelona) ialah suatu hal yang perlu. Anda bisa mengomentari kami sebab lakukan perubahan yang salah atau mengendalikan team yang salah, atau apa saja, tetapi jangan perilaku kami,” lebih pelatih Barcelona itu.

Permasalahan marah-marah Sarabia ditengah-tengah laga Madrid versus Barcelona memang sempat viral saat pertandingan el clasico itu selesai. Karena menurut banyak faksi marah-marah Sarabia itu terlalu berlebih serta sebab hal itu beberapa pemain Barcelona diberitakan tidak senang dengan asisten pelatih Setien itu.

 

Agen Bola Sbobet