Seluruh Pemain Juventus Akan Jalani Tes Virus Corona, Kapan?

Agen Bola Terbaik

Seluruh Pemain Juventus Akan Jalani Tes Virus Corona, Kapan?

Seluruh Pemain Juventus Akan Jalani Tes Virus Corona, Kapan?

Daftar Agen Casino Online Terpercaya – Semua pemain Juventus akan jalani tes virus corona medio minggu ini. Seperti dikabarkan Calciomercato, Selasa (17/3/2020), nanti team medis yang akan mendekati semua pemain Juventus ke rumah semasing.

Sesudah lakukan kontrol, hasilnya akan diketahui satu hari selanjutnya. Sebatas info, sekitar 121 pemain serta staf Juventus jalani isolasi di dalam rumah semasing, minimal sepanjang 14 hari terhitung semenjak Rabu 11 Maret 2020.

Pada hari itu, bek Juventus Daniele Rugani dipastikan positif terinfeksi virus corona (Covid-19). Untuk ikuti ketentuan, buat siapapun yang merajut kontak dengan orang yang terinfeksi virus corona, perlu jalani isolasi di dalam rumah semasing sepanjang 14 hari.

Bagaimana dengan Cristiano Ronaldo yang sekarang ada di Portugal? Sama dengan pemain Juventus yang lain yang ada di Italia, Ronaldo akan jalani tes, namun

Beberapa pemain Juventus gagasannya akan jalani isolasi sampai Rabu 25 Maret 2020. Buat pemain yang terlepas dari virus corona, kemungkinan dapat kembali berlatih bersama dengan tim si Nyonya Tua. Namun, belum diketahui kapan tim Juventus kembali mengadakan latihan.

Sekarang, sebagian besar club Liga Italia memang tidak mengadakan latihan, mengingat besarnya pandemi virus corona di Negeri Piza. Sampai Senin 16 Maret 2020, ada 15.00 masalah virus corona di Italia serta membuat 2.158 orang wafat.

Mengakibatkan, semua moment olahraga di Italia terhitung Liga Italia ditudna sampai awal April 2020. Namun, awal April 2020 dipandang bukan waktu yang pas untuk mengawali persaingan. Menurut pembicaraan yang diselenggarakan pejabat club tempo hari, Liga Italia 2019-2020 peluang baru digelindingkan 9 Mei 2020.

Agen Bola Sbobet