Sang Kekasih Ungkap Kondisi Terkini Rugani Usai Positif Virus Korona

Agen Bola Terbaik

Sang Kekasih Ungkap Kondisi Terkini Rugani Usai Positif Virus Korona

Sang Kekasih Ungkap Kondisi Terkini Rugani Usai Positif Virus Korona

Daftar Agen Casino Online Terpercaya – Kekasih dari Daniele Rugani, Michela Persico, memaparkan keadaan terbaru pasangannya itu selesai dipastikan positif terkena virus Korona. Persico menjelaskan jika Rugani benar-benar tidak alami rasa cemas dengan keadaannya sekarang.

Seperti diketahui, satu berita kurang kenakan hadir dari raksasa Liga Italia, Juventus, masalah penebaran virus Korona yang sekarang tengah menyerang Italia. Ya, salah satunya pemain team penting Juve, Rugani, dipastikan positif virus Korona.

Kondisi itu juga langsung membuat barisan pelatih sampai pemain Juve kaget. Lebih dua hari sebelum dipastikan positif terkena virus Korona, Rugani ada di tim Juve waktu menaklukkan Inter Milan pada giornata ke-26 Liga Italia musim 2019-2020.

Berita terbaru Rugani sesudah dipastikan positif terkena virus Korona sendiri memang sempat jadi bertanya. Hal tersebutlah yang pada akhirnya menggerakkan Persico sebagai kekasih Rugani memberi pengakuan tentang keadaan terbaru bek timnas (Tim nasional) Italia itu.

“Begitu ia lihat demamnya, ia putuskan, dengan rasa tanggung jawab yang besar, untuk masih ada dalam isolasi membuat perlindungan saya, team, dan beberapa orang yang lakukan kontak dengannya,” papar Persico, seperti disalin dari Corriere della Sera, Sabtu (14/3/2020).

“Saya merasakan cukup tenang. Ia baik-baik saja serta tanpa tanda-tanda. Rekanan yang lain, tanpa ada tanda-tanda serta yang belum lakukan proses pembersihan, pilih tinggal di Continassa buat menghindarkan kontak dengan keluarga,” lanjut kekasih dari pemain berumur 25 tahun itu.

“Baik Daniele serta saya sudah lakukan isolasi dengan suka-rela sepanjang satu minggu, meskipun kami baik-baik saja, keluar cuma untuk keperluan kerja atau keperluan yang lain. Ia bermain, walau di hari Minggu, seperti yang sudah direncanakan, tetapi ia mengikut semua aksi mencegah yang dipastikan,” tutupnya.

Agen Bola Sbobet