Rugani Positif Korona, Inter Ikuti Langkah Juventus Isolasi Semua Pemain

Agen Bola Terbaik

Rugani Positif Korona, Inter Ikuti Langkah Juventus Isolasi Semua PemainRugani Positif Korona, Inter Ikuti Langkah Juventus Isolasi Semua Pemain

Daftar Agen Casino Online Terpercaya – Manajemen Inter Milan ikuti langkah Juventus untuk menutup semua pemainnya. Hal tersebut dikerjakan manajemen Inter sesudah tahu salah satunya pemain Juventus, Daniele Rugani, positif terserang virus korona.

“Mengikuti pengumuman dari Juventus masalah pemain mereka Daniele Rugani yang positif terserang COVID-19, Inter Milan mengumumakan untuk hentikan semua kegiatan club sampai batasan waktu yang belum dipastikan,” catat pengakuan

Sebatas info, Inter barusan berjumpa Juventus di pertandingan menunda minggu ke-26 Liga Italia 2019-2020 pada Senin 9 Maret 2020 pagi hari WIB. Dalam pertandingan yang dimenangi Juventus dengan score 2-0 itu, Rugani ada di bench Stadion Allianz.

Karenanya, untuk lakukan mencegah, manajemen Inter menutup semua pemain serta staf di dalam rumah pemain mereka semasing sampai batasan waktu yang belum dipastikan. Dampak isolasi di atas, Inter automatis tidak dapat lakoni dua pertandingan di set 16 besar Liga Eropa 2019-2020 kontra Getafe yang sedianya berjalan 1 minggu ini.

Tidak hanya Inter, Juventus tidak berhasil lakoni pertandingan leg II set 16 besar Liga Champions 2019-2020 kontra Olympique Lyon. Pertandingan sedianya diadakan di Stadion Allianz pada Rabu 18 Maret 2020 pagi hari WIB.

Namun, sebab Paulo Dybala serta teman-teman perlu jalani isolasi, pertandingan perlu dipending sampai batasan waktu yang belum dipastikan. Karenanya, menarik menunggu apa langkah yang akan diambil UEFA menanggapi mewabahnya virus korona.

Agen Bola Sbobet