Rooney Kritik Otoritas Liga di Inggris yang Lamban Ambil Keputusan

Agen Bola Terbaik

Rooney Kritik Otoritas Liga di Inggris yang Lamban Ambil Keputusan

Rooney Kritik Otoritas Liga di Inggris yang Lamban Ambil Keputusan

kumpulan  agen togel online terpercaya – Penyerang Derby County, Wayne Rooney, mengomentari lambatnya faksi otoritas di Inggris untuk hentikan liga ditengah-tengah merebaknya pandemi virus Korona. Dia juga merasakan jengkel sebab ketetapan untuk tunda liga berkesan lambat.

Awalannya faksi EFL atau Liga Inggris sempat bersikeras untuk melanjutkan persaingan walau masalah positif di Inggris makin bertambah. Tetapi, kemauan itu harus di stop sebab pelatih Arsenal yaitu Mikel Arteta serta winger Chelsea Callum Hudson-Odoi turut terinfeksi.

Sekarang, Liga Inggris ditangghukan sampai 3 April akan datang, sedang EFL yang memayungi Divisi Championsihip, League One serta League Two di stop sampai 4 April 2020. Walau ketetapan telah dibikin, tapi Rooney sempat merasakan kesal sebab beberapa pemangku kebutuhan seakan tidak perduli dengan pandemi virus Korona.

“Setelah diselenggarakan pertemuan genting (hari Jumat), minimal ketetapan yang benar sudah diambil. Sebelum itu, rasa-rasanya sebagian besar pemain sepak bola di Inggris diperlakukan seperti Babi Guniea,” papar Rooney, mencuplik dari Goal, Senin (16/3/2020).

“Padahal olahraga yang lain seperti tenis, Formula One, Rugbi, Golf, serta sepakbola di negara lain telah dibatalkan. Sedang kami dikasih tahu untuk terus bermain,” lebih bekas pemain Man United itu.

“Di Derby County, kami duduk dalam tempat latihan pada Kamis menanti (perdana mentri) Boris Johnson untuk bicara. Beberapa orang merasakan kuatir. Syukurlah (pemilik kebutuhan) sepakbola memutuskan pas selanjutnya,” ujarnya.

Agen Bola Sbobet