Ronaldo Akui Dirinya Senang saat Disanjung

Agen Bola Terbaik

Ronaldo Akui Dirinya Senang saat Disanjung

Ronaldo Akui Dirinya Senang saat Disanjung

Daftar Agen Casino Online Terperca – olSepanjang satu dekade lebih Cristiano Ronaldo tetap jadi fokus perhatian di dunia sepakbola. Maklum, pasalnya dalam periode waktu itu CR7 mencatatkan banyak prestasi. Walau demikian, dia sadar jika kelak dianya tidak bisa menjadi bahan perbincangan .

Ronaldo tentu saja tidak sendiri menarik perhatian warga dunia. Figurnya jadi seringkali dibicarakan sebab rivalitasnya dengan Lionel Messi. Ke-2 pemain itu sebenarnya tetap bertanding merebutkan titel juara, top score, sampai status pemain paling baik dunia.

Ronaldo juga akui suka bila beberapa orang yang mengulas serta memuji dianya. Namun, dia sadar jika profesinya jadi pemain sepak bola tidak akan berjalan selama-lamanya. Saat Ronaldo putuskan untuk pensiun, karena itu beberapa orang yang membicarakannya akan mulai menyusut serta dia tidak mempersoalkan hal tersebut.

“Tetap menyenangkan untuk dibahas secara memuji. Suka bila mereka menjelaskan saya ialah yang paling baik, pemain yang fenomenal,” papar Ronaldo, merilis dari Four Four Two, Selasa (10/3/2020).

“Hari ini saya dengar semua yang mereka sebutkan mengenai saya, tapi saat semua usai, di akhir profesi saya, saya tidak keberatan sebab saya ingin memutuskan sambungan dari segala hal,” tukas punggawa Juventus itu.

Sepanjang berkarier jadi pemain sepak bola, Ronaldo sebenarnya sudah memenangkan beberapa kompetisi berprestise, seperti Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia, Liga Champions, Piala Super Eropa, Piala Dunia Club, sampai Piala Erop. Disamping itu, Ronaldo jadi pemain ke-2 yang terbanyak mendapatkan trofi Ballon d’Or, yaitu lima kali.

Agen Bola Sbobet