Real Madrid vs Barcelona, Setien Kecewa dengan Performa di a TimnyBabak Kedua

Agen Bola Terbaik

Real Madrid vs Barcelona, Setien Kecewa dengan Performa di a TimnyBabak Kedua

Real Madrid vs Barcelona, Setien Kecewa dengan Performa Timnya di Babak Kedua

kumpulan  agen togel online terpercaya – Barcelona menelan kekalahan dengan skor 0-2 saat bertandang ke markas Real Madrid dalam lanjutan jornada ke-26 Liga Spanyol 2019-2020. Kekalahan tersebut tak ayal membuat Pelatih Barcelona, Quique Setien, merasa kecewa.

Dalam pertandingan di Santiago Bernabeu tersebut, Barca sebenarnya memiliki lebih banyak penguasaan bola. Di babak pertama, Barca bahkan bisa mendominasi jalannya pertandingan dan memperoleh sejumlah peluang. Sayangnya, itu tak bisa dimanfaatkan Blaugrana menjadi gol.

Pada babak kedua, Madrid tampil lebih berani dan balik menekan Barca. Hal itulah yang membuat Setien merasa kecewa, karena timnya tak mampu mengantisipasi serangan yang dilakukan oleh para penggawa Los Blancos.

Menurut Setien, Barca seharunya bermain lebih sabar dan menunggu hingga mereka benar-benar memperoleh peluang bagus untuk melancarkan serangan balasan. Akan tetapi, gawang Barca justru jebol dua kali, masing-masing melalui Vinicius Junior di menit ke-71 dan Mariano Diaz pada masa injury time.

Kami jelas tentang apa yang harus kami lakukan. Kami seharusnya menunggu momen kami, kami harus sabar, mencoba dan menjaga bola. Ketika (Madrid) menekan Anda, mereka meninggalkan ruang. Kami benar-benar memanfaatkan itu dengan baik di babak pertama,” ujar Setien, mengutip dari laman resmi Barcelona, Senin (3/2/2020).

Dengan kekalahan ini, maka Barca pun harus tergusur dari puncak klasemen sementara Liga Spanyol. Saat ini, Madrid memimpin klasemen dengan raihan 56 poin, sedangkan Barca ada di urutan kedua dengan perbedaan satu angka.

Agen Bola Sbobet