Perangi Virus Corona, Presiden Atalanta: Kita Tidak Boleh Menyerah!

Agen Bola Terbaik

Perangi Virus Corona, Presiden Atalanta: Kita Tidak Boleh Menyerah!Perangi Virus Corona, Presiden Atalanta: Kita Tidak Boleh Menyerah!

Daftar Agen Casino Online Terpercaya – Presiden Atalanta, Antonio Percassi, mengutarakan Bergamo mengalami tragedi mengagumkan sebab wabah virus Corona. Tetapi, dia tidak ingin masyarakat Bergamo merasai rasa sedih serta memberi semangat tidak untuk bisa menyerah.

Club Atalanta sendiri sudah mengatakan delapan masalah antara beberapa pekerja yang membuat sekarang turut berharap-harap kuatir. Dia menyebutkan kondisi ini benar-benar jelek buat dia serta club, begitupun dengan masyarakat Bergamo yang disebut tempat Atalanta.

“Saya alami kondisi ini dengan benar-benar jelek, ini ialah tragedi yang mengagumkan. Kami mempunyai delapan masalah antara beberapa orang yang kerja untuk Atalanta. Itu ialah hal yang benar-benar memilukan serta susah, ” papar Percassi, mencuplik dari Football Italia, Minggu (29/3/2020).

Walau demikian, dia berpesan pada masyarakat Bergamo untuk selalu semangat serta belum pernah menyerah dalam melawan wabah virus Corona. Menurut dia ini ialah musuh paling besar yang perlu dilawan dengan cara bersama.

“Kami hadapi bom kesehatan riil dengan lawan yang transparan, itu jadi perang dunia. Kita untuk manusia, terlatih bertanding serta belum pernah menyerah. Bergamo jangan menyerah. Beberapa orang Bergami cukup tertutup tapi orang yang benar-benar dermawan serta terlatih bertanding tanpa ada pernah menyerah, ” imbuhnya.

“Saya ingin, serta atas nama club, memberi pelukan pada kesemua orang yang menanggung derita serta berterima kasih banyak pada semua dokter serta seluruh pihak yang sudah lakukan pekerjaan mengagumkan, ” ujarnya.

Agen Bola Sbobet