Pelatih Atalanta Tak Masalah Liga Italia Berhenti Sementara Waktu

Agen Bola Terbaik

Pelatih Atalanta Tak Masalah Liga Italia Berhenti Sementara Waktu

Pelatih Atalanta Tak Masalah Liga Italia Berhenti Sementara Waktu

Daftar Agen Casino Online Terpercaya – Atalanta sedang menyiapkan diri mendekati laga kontra Valencia pada leg II set 16 besar Liga Champions 2019-2020. Laga itu akan berjalan di Estadio Mestalla pada Rabu 11 Maret 2020 pagi hari WIB.

Tetapi, persiapan Atalanta sedikit terusik dengan merebaknya virus korona di Italia. Serta, semua acara olahraga dari level profesional sampai amatir sudah dihentikan sesaat waktu untuk menanggulanggi penebaran virus yang pertama-tama tampil di Kota Wuhan, China itu.

Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini memandang ketetapan menghentikan Liga Italia sesaat waktu telah pas. Gasperrini memperjelas kesehatan warga Italia ialah yang penting walau terhentinya liga akan bikin rugi semua komponen berkaitan di sepakbola Italia.

“Berada di sini (Spanyol) seperti ada di dalam rumah satu bulan yang kemarin. Kami datang di sini dengan selamat. Di sini benar-benar tidak sama dibanding dengan Italia,” tutur Gasperini, menyadur dari Football Italia, Selasa (10/3/2020).

“Kami butuh membuat penilaian dalam soal kesehatan dan juga dari pemikiran sosial masalah bermain tertutup, seperti tempo hari, serta dalam kerangka tidak ada yang menyukai, dapat membuat nyaman buat beberapa orang yang dikurung di dalam rumah. Namun, prioritas masih kesehatan warga,” tuturnya.

Lepas dari Liga Italia yang berhenti untuk sesaat waktu, Atalanta harus konsentrasi ke laga kontra Valencia. Pada leg I, Atalanta menang besar 4-1 hingga kesempatan La Dea –julukan Atalanta– untuk berhasil lolos besar sekali. Selama tidak kalah dengan score 0-3 atau lebih karena itu Atalanta tetap maju ke set setelah itu.

Agen Bola Sbobet