Paulo Dybala Ungkap Kondisinya Setelah Jalani Perawatan

Agen Bola Terbaik

Paulo Dybala Ungkap Kondisinya Setelah Jalani Perawatan

Paulo Dybala Ungkap Kondisinya Setelah Jalani Perawatan

Daftar Agen Casino Online Terpercaya – Pemain bintang Juventus, Paulo Dybala, kira-kira satu minggu waktu lalu dipastikan positif terkena Virus Corona (Covid-19). Mulai sejak itu, Dybala juga jalani perawatan serta mengawali karantina supaya bisa sembuh dari penyakit yang menderanya itu.

Sekarang, lewat aliran tv punya Juventus, JTV, Dybala mengutarakan bagaimana keadaannya saat ini sesudah jalani perawatan. Disadari oleh pemain berpaspor Argentina itu jika sekarang keadaannya telah lebih baik, walau beberapa waktu waktu lalu dia sempat merasai sakit.

Dybala juga menjelaskan jika kondisi pacarnya, Oriana Sabatini, yang terkena Covid-19, sekarang sudah lebih baik. Bekas punggawa Palermo itu yakin jika keadaan mereka akan makin lebih baik seiring waktu berjalan serta sembuh 100%.

“Sekarang saya tambah lebih baik, tapi saya mempunyai tanda-tanda yang kuat beberapa waktu yang kemarin. Saat ini, saya dapat bergerak, berjalan serta saya berusaha untuk berlatih, ” jelas Dybala, seperti dikutip dari Juve FC, Sabtu (28/3/2020)

“Beberapa hari waktu lalu saat saya coba mengerjakannya saya merasakan cukup berat, saat ini saya tentu lebih bagus, saya cepat capek serta otot saya sakit. Saat ini saya lebih bagus serta Oriana , ” sambung pemain berjulukan La Joya itu.

Dybala sebenarnya ialah pemain ke-3 Juventus yang dipastikan positif terkena Covid-19. Awalnya, telah ada dua pemain yang terkena, yaitu Daniele Rugani serta Blaise Matuidi. Sekarang, belumlah ada info paling baru dari dua pemain itu.

Agen Bola Sbobet