Pastore Nilai Liga Italia 2019-2020 Tak Akan Dilanjutkan

Agen Bola Terbaik

Pastore Nilai Liga Italia 2019-2020 Tak Akan DilanjutkanPastore Nilai Liga Italia 2019-2020 Tak Akan Dilanjutkan

Daftar Agen Casino Online Terpercaya – Gelandang AS Roma, Javier Pastore, memandang jika gelaran Liga Italia 2019-2020 tidak akan diteruskan . Dia memandang jika tambah lebih sesuai kenyataan untuk hentikan persaingan, hingga penyelenggaran musim 2020-2021 tidak terusik.

Sebelumnya, faksi pelaksana Liga Italia berencana untuk mengawali kembali persaingan pada awal April 2020. Namun, sebab sekarang keadaan di Italia tidak segera aman, karena itu Presiden Asosiasi Pemain sepak bola Italia, Damiano Tommasi, memandang persaingan baru dapat diteruskan pertengahan Mei 2020.

Walau demikian, beberapa pemain tentu saja tidak langsung bisa berlaga demikian saja, sebab sekarang mereka sedang jalani isolasi mandiri sesuai dengan petunjuk Pemerintah Italia buat meminimalkan penebaran Virus Corona (Covid-19). Menurut Pastore, diperlukan waktu sampai 30 hari buat pemain untuk sampai kesehatan optimal.

Oleh karena itu, dia memandang jika ialah hal yang tidak mungkin untuk mengakhiri persaingan tanpa ada mengganggung agenda musim depan. Liga Italia 2019-2020 sendiri masih tersisa 12-13 giornata yang belum dimainkan, ditambah lagi laga semi-final serta final Coppa Italia, dan persaingan Eropa.

“Kami akan lihat apa kami akan bermain dari musim ini atau (musim) selanjutnya. Sebenarnya, saya fikir itu mustahil untuk mengakhiri musim ini, sebab kami memerlukan minimal 20-30 hari latihan untuk dapat dalam kondisi siap,” tutur Pastore, seperti dikutip dari Goal, Minggu (22/3/2020).

“Semua club akan kehilangan uang, tapi saya fikir itu benar-benar mustahil untuk meneruskan musim dimana kita meninggalkannya. Itu bermakna akan usai kelak serta kelak, jadi harus geser awal musim selanjutnya,” lanjut Pastore.

Agen Bola Sbobet