Ozil Jadi Penghalang Arsenal untuk Pertahankan Aubameyang

Agen Bola Terbaik

Ozil Jadi Penghalang Arsenal untuk Pertahankan Aubameyang

Ozil Jadi Penghalang Arsenal untuk Pertahankan Aubameyang

kumpulan  agen togel online terpercaya  – Pengamat sepakbola, Paul Merson yakin sebetulnya Arsenal ingin menjaga serta masih memerlukan Pierre-Emerick Aubamayeng. Tetapi, sebab keadaan keuangan tidak sangat mungkin, karena itu ada peluang team bimbingan Mikel Arteta itu akan melepas pemain dari Gabon itu.

Tidak bisanya Aubameyang dipertahankan sebab menurut banyak laporan dia yang kontraknya habis pada musim panas 2021 itu minta upah yang lumayan besar. Minimal Aubameyang disebutkan minta gaji 300 ribu pounds atau kira-kira Rp5,7 miliar per minggu.

Jumlahnya 300 ribu pounds untuk Aubameyang yang telah berumur hampir 31 tahun itu dapat disebutkan susah diberi Arsenal, tetapi sebetulnya mereka mau-mau saja. Tapi, menurut Merson semuanya tidak akan berlangsung sepanjang Arsenal masih menjaga Mesut Ozi.

Buat Merson, Ozil ialah biang permasalahan di Arsenal. Karena dia lihat pemain dari Jerman itu tidak kebanyakan berperan dalam beberapa musim paling akhir, tetapi upahnya ialah yang paling besar di Arsenal. Jadi, bila Ozil pergi, karena itu ada kesempatan upah yang semestinya untuk bekas pemain Real Madrid itu akan diserahkan kepada Aubameyang.

“Kehilangan Aubameyang bisa menjadi satu musibah untuk Arsenal. Ketetapan itu berat serta silahkan kita melihat apa yang akan mereka kerjakan. Memberi upah 300 ribu per minggu padanya? Saya dapat menjelaskan itu tidak akan berlangsung sepanjang permasalahan intinya, yaitu Ozil belum tinggalkan club,” jelas Merson, mencuplik dari Sportsmole, Rabu (25/3/2020) .

“Jika mereka ingin menjaga Aubameyang karena itu mereka harus mempersiapkan uang yang banyak. Tetapi, apa 300 ribu pounds patut diberi buatnya untuk dua sampai tiga tahun ke depan? Apa ia masih jadi pemain yang sama? ” pungkas Merson.

Agen Bola Sbobet