Nainggolan Takut Bisa Tulari sang Istri Virus Corona

Agen Bola Terbaik

Nainggolan Takut Bisa Tulari sang Istri Virus Corona

Nainggolan Takut Bisa Tulari sang Istri Virus Corona

Daftar Agen Casino Online Terpercaya  – Punggawa Cagliari Calcio, Radja Nainggolan, akui takut dengan pandemi virus corona yang tengah ditemui kesemua orang di dunia. Dia takut bukan lantaran virus corona itu menyerangnya, tetapi dia lebih takut bila virus Covid-19 itu menginfeksi istrinya, Claudia Nainggolan.

Ditambah lagi, sang istri sekarang menderita penyakit kanker hingga kekuatan terjangkiti virus corona jelas lumayan besar. Hal itu yang dia kuatirkan dari pandemi virus corona, lebih mereka tinggal di Italia, negara di Eropa yang paling terberat terserang pandemi itu.

Karena sangat takutnya, setiap saat Nainggolan keluar rumah seperti berbelanja kehidupan setiap hari, karena itu dia takut virus corona turut melekat di tubuhnya. Lantas waktu pulang dia bersentuhan dengan Claudia serta virus itu juga pada akhirnya menggempur.

Pemikiran itu benar-benar benar-benar menganggu Nainggolan. Karena itu, bekas pemain Inter Milan itu benar-benar mengharap pandemi virus corona dapat secara cepat terselesaikan supaya istrinya dapat kembali pada rumah sakit dengan aman tanpa ada pikirkan virus yang telah menelan beribu jiwa di Italia itu.

“Virus corona ialah permasalahan yang besar. Rumah sakit sekarang kami jauhi. Karenanya saya benar-benar mengharap semua kembali baik-baik saja secepat-cepatnya sebab Claudia mempunyai skema imun yang lemah, ” jelas Nainggolan, diambil dari Football Italia, Kamis (26/3/2020).

“Sekarang ini, saat saya pergi belanja, karena itu ada efek saya dapat bawa virus. Saat saya pulang, saya takut menularkannya ke istri saya. Tetapi, saya fikir saya telah betul-betul waspada serta nampaknya baik-baik saja, ” imbuhnya.

Nainggolan memang populer benar-benar menyayangi istrinya. Fakta dia pilih kembali pada Cagliari pada musim panas 2019 juga sebab dia ingin club yang dibelanya dekat sama tempat tinggalnya. Karena waktu itu Claudia sedang sakit kanker hingga memerlukan perhatian lebih.

Agen Bola Sbobet