Marotta Prediksi Harga Pemain Anjlok karena Virus Corona

Agen Bola Terbaik

Marotta Prediksi Harga Pemain Anjlok karena Virus Corona

Marotta Prediksi Harga Pemain Anjlok karena Virus Corona

Daftar Agen Casino Online Terpercaya – Wabah virus Corona Covid-19 mengganggu jalannya persaingan sepakbola Eropa selama sebulan paling akhir. Masalah yang lain diperkirakan akan berlangsung pada penurunan harga jual pemain. Hal tersebut dikatakan oleh Direktur Olahraga Inter Milan, Beppe Marotta.

Bursa transfer musim panas biasa diwarnai dengan peralihan pemain bernilai fenomenal. Pada musim panas 2019, penggemar sepakbola lihat seorang Joao Felix jadi komoditas paling mahal yang diangkut Atletico Madrid dari Benfica pada harga sampai 120 juta Euro (sama dengan Rp2, 1 triliun).
Tetapi, gelontoran dana besar untuk datangkan pemain dipercaya tidak berlangsung pada musim panas kesempatan ini. Karena, banyak club harus alami kerugian finansial karena pemberhentian sesaat persaingan ditengah-tengah pandemi virus Corona Covid-19.

Beppe Marotta percaya, peralihan pemain akan berlangsung pada bursa transfer musim panas 2020. Tetapi, pemain itu nanti geser dengan status utang atau serta barter sebab kekurangan dana.

“Selain tanggal persaingan yang harus dituntaskan, menurut saya kita akan lihat bursa transfer yang lebih miskin. Jadi, kemungkinan semakin lebih banyak transisi pemain, ” papar Beppe Marotta, dikutip dari Football Italia, Jumat (27/3/2020).

“Kita akan lihat penurunan harga besar sebab permasalahan ini berlangsung di penjuru dunia. Penting nanti untuk mengeksplor bakat dari akademi sendiri, ” tandas pria berkebangsaan Italia itu.

Agen Bola Sbobet