Man United vs Man City, Solskjaer Waspadai Lini Tengah The Citizens

Agen Bola Terbaik

Man United vs Man City, Solskjaer Waspadai Lini Tengah The Citizens

Man United vs Man City, Solskjaer Waspadai Lini Tengah The Citizens

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik – Manchester United akan melayani lawan sekota mereka, Manchester United di minggu ke-29 Liga Inggris 2019-2020, pada Minggu 8 Maret 2020 malam WIB. Pertandingan sarat gengsi dinyatakan akan berjalan menarik lihat ke-2 team yang saling dalam trend positif sekarang.

Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku jika teamnya akan lebih waspada posisi tengah The Citizens di pertandingan kelak. Pelatih dari Norwegia itu tidak mengingkari jika beberapa pemain tengah Man City dapat jadi intimidasi riil buat teamnya.

“Mereka (City) akan yakin diri di laga ini. Mereka tengah bermain dengan benar-benar baik. Mereka barusan pergi ke Bernabeu serta menang menantang Real Madrid. Mereka memenangi final Carabao Cup (Piala Liga Inggris),” tutur Solskjaers, merilis dari situs Sky Sports, Sabtu (7/3/2020).

Solskjaer percaya Man City akan tampil penuh yakin diri walau bermain di muka beberapa simpatisan team tuan-rumah. Karena itu, Solskjaer ingin teamnya masih siaga serta berupaya tidak untuk terikut permainan musuh mereka itu.

“Saya percaya mereka akan tiba kesini dengan keyakinan diri yang tinggi. Mereka akan bermain permainan mereka, sesaat kami akan bermain permainan kami. Mudah-mudahan saja laga ini jadi duel yang bagus,” sambungnya.

“Mari mengharap pertandingan ini selesai dengan score 4-3 seperti yang awalnya. Terdapat beberapa duel classic di antara ke-2 team ini, serta kami akan lakukan yang paling baik untuk jadikan pertandingan ini jadi pertandingan yang classic,” pungkasnya.

Agen Bola Sbobet