Man United Menang atas Man City karena Pemain ke-12

Agen Bola Terbaik

Man United Menang atas Man City karena Pemain ke-12Man United Menang atas Man City karena Pemain ke-12

kumpulan  agen togel online terpercaya – Stadion Old Trafford bergemuruh saat Scott McTominay cetak gol di menit ke-3 injury time set ke-2 pertandingan di antara Manchester United versus Manchester City, Minggu 8 Maret 2020 malam WIB. Atmosfer stadion disebutkan beberapa pemain Setan Merah sangat menolong mencetak kemenangan.

Man United memang sukses mencetak kemenangan penting dengan score 2-0 atas tetangganya itu. Hasil positif itu sekaligus juga jadi kemenangan pertama Setan Merah di Stadion Old Trafford pada Derby Manchester semenjak 12 April 2015 dengan score 4-2 di Liga Inggris.

Kapten Man United, Harry Maguire, menyebutkan fans bertindak utama pada kemenangan itu. Menurut dia, beberapa fans seperti pemain ke-12 yang menolong tim instruksi Ole Gunnar Solskjaer untuk mencetak kemenangan.

“Ini ialah laga pertama dimana saya merasai atmosfer paling baik di kandang. Sepuluh menit paling akhir pertandingan benar-benar mengagumkan. Atmosfer yang dibuat fans dapat meningkatkan Anda, serta bila Anda memerlukan penambahan motivasi,” sebut Harry Maguire, merilis dari situs sah Man United, Senin (9/3/2020).

“Mereka (fans) ialah pemain ke-12 kami. Ini ialah tiga point bernilai serta kemenangan yang bermakna besar bagi beberapa fans. Mereka dapat pergi kerja pada pagi hari dengan hak untuk menyombongkan diri jika Kota Manchester punya mereka,” sambung pria berkebangsaan Inggris itu.

Hasil positif itu jaga peluang Harry Maguire serta teman-teman untuk menyerobot keempat besar. Karena, mereka masih memiliki jarak tiga point dengan Chelsea yang mengumpulkan nilai 48 dari 29 laga. Dengan sembilan partai sisa, Man United pasti masih dapat memotong jarak dengan Si Biru.

Agen Bola Sbobet