Man City vs Arsenal, Arteta: Kami Akan Coba Kalahkan The Citizens

Agen Bola Terbaik

Man City vs Arsenal, Arteta: Kami Akan Coba Kalahkan The Citizens

Man City vs Arsenal, Arteta: Kami Akan Coba Kalahkan The Citizens

kumpulan agen togel online terpercaya – Arsenal akan jalani pertandingan menunda Liga Inggris 2019-2020 musuh Manchester City di Etihad Fase pada Kamis 12 Maret 2020 pagi hari WIB. Pelatih Arsenal, Mikel Arteta akan coba bawa team asuhannya menaklukkan The Citizens –julukan Man City.

Arsenal hadir ke Etihad Fase dengan bawa bekal positif yaitu tidak terkalahkan dalam tujuh laga paling akhir (empat menang serta tiga kalah) di Liga Inggris. Selain itu, dalam jumlahnya laga yang sama Man City sudah kalah 2x serta bekasnya usai dengan kemenangan.

Kekalahan terbaru Man City baru berlangsung pada akhir minggu lantas di kandang Manchester United, Old Trafford. Man City kalah 0-2 dalam Derby Manchester. Hasil negatif itu menjadi tamparan keras buat Man City sebab saat ini The Citizens telah tujuh kali kalah di Liga Inggris.

Man City menanggung derita satu kekalahan makin banyak dibanding Arsenal. Walau Man City masih ada di tempat ke-2 sedang Arsenal tujuh tingkat di bawahnya tapi jumlahnya kekalahan yang sangat banyak mengisyaratkan perform Man City tidak sekonsisten musim-musim awalnya.

Ada kesempatan buat Arsenal untuk menaklukkan Man City pada Kamis pagi hari kelak. Kemenangan akan jadi pembalasan prima untuk Arsenal yang kalah 0-3 dari Man City di Emirates Fase di akhir tahun kemarin.

“Kami akan pergi kesana berusaha untuk menaklukkan mereka, tentu. Itu bisa menjadi gagasan laga. Kami akan menempatkan segala hal yang kami dapat di lapangan untuk membuat susah buat mereka sepanjang laga. Silahkan lihat apa kami tampil dengan sebaik-baiknya di hari itu kami bisa lakukan dan memenangi permainan,” tutur Arteta, menyadur dari situs sah Arsenal, Selasa (10/3/2020).

Agen Bola Sbobet