Luke Shaw Harap Ighalo Bisa Tampil Konsisten Bersama Man United

Agen Bola Terbaik

Luke Shaw Harap Ighalo Bisa Tampil Konsisten Bersama Man Unite

Luke Shaw Harap Ighalo Bisa Tampil Konsisten Bersama Man Unite

kumpulan  agen togel online terpercaya – anyar Manchester United, Odion Ighalo, tampil cemerlang di set 16 besar tempat Piala FA 2019-2020. Penyerang 30 tahun itu memberikan dua gol sekaligus juga bawa Man United maju ke set perempatfinal.

Bertamu ke tempat Derby County, Jumat (6/3/2020) pagi hari WIB, tim Ole Gunnar Solskjaer tampil demikian menguasai laga. Dua gol Ighalo serta sebiji gol dari Luke Shaw bawa Setan Merah –julukan Man United– mengakhiri perlawanan team tuan-rumah dengan score cukup cukup menonjol 3-0.

Satu animo juga dilemparkan Shaw untuk tampilan Ighalo di pertandingan itu. Shaw akui benar-benar berkesan dengan penampila bekas punggawa Shanghai Shenhua itu.

Selanjutnya, Shaw penyerang asal Nigeria itu dapat persisten cetak gol serta memberi kontribuasi untuk Man United sampai akhir musim kelak. Shaw yakin jika Ighalo benar-benar diperlukan Man United untuk melakukan perbaikan tampilan mereka musim ini.

“Sebelumnya laga, manager menjelaskan jika saat ia (Ighalo) memperoleh kesempatan, dia sedikit melepaskan peluang-peluang itu. Dia sebetulnya dapat membuat hattrick serta ia dapat pulang ke rumah sambil bawa bola laga ini hari,” tutur Luke Shaw, merilis dari situs sah Man United, Jumat (6/3/2020).

“Hari ini (pertandingan kontra Derby Country) dia membuat dua gol dari dua penyelesaian akhir yang bagus. Kami benar-benar suka dengan yang dia kerjakan serta mudah-mudahan dia tetap semacam ini,”

Agen Bola Sbobet