Lini Tengah Juventus Dikritik, Ini Pembelaan Marchisio

Agen Bola Terbaik

Lini Tengah Juventus Dikritik, Ini Pembelaan Marchisio

Lini Tengah Juventus Dikritik, Ini Pembelaan Marchisio

Daftar Agen Casino Online Terpercaya – Walau sekarang Juventus memuncaki klassemen sesaat Liga Italia 2019-2020, tetapi perform mereka di bawah bimbingan Maurizio Sarri sering tidak memberi kepuasan. Selanjutnya hal tersebut menimbulkan masukan, intinya ditempatkan ke posisi tengah Juve yang dipandang tidak bekerjasama lumayan baik.

Pada musim panas 2019, Juve sebetulnya datangkan dua gelandang anyar, Adrien Rabiot serta Aaron Ramsey. Namun, perform kedua-duanya malah di bawah harapan. Serta, Ramsey sampai sekarang masih seringkali bergelut dengan luka.

Menyikapi kondisi ini, Marchisio menjelaskan jika stock gelandang yang dipunyai Juve sebetulnya cukup sudah bagus. Dia memandang Rabiot serta Ramsey ialah gelandang paling baik yang ada di bursa transfer musim panas lantas, hingga Juve mengambilnya.

Menurut dia, ini hanya permasalahan waktu untuk bikin keadaan jadi lebih baik. Apalagi, Marchisio memandang jika sekarang Juve mempunyai gelandang muda berpotensi dalam diri Rodrigo Bentancur. Dia merasakan Juve harus manfaatkan Bentancur secara baik.

“Akhir-akhir ini tidak ada gelandang hebat yang keluar, ini permasalahan siklus. Sekarang Juventus mempunyai komponen paling baik dalam serangan serta pertahanan, tapi dia mempunyai posisi tengah yang benar-benar baik. Ini sudah jadi ruang yang tidak memberikan keuntungan di lapangan musim ini di antara luka serta pembelotan,” jelas Marchisio, mencuplik dari Juve FC, Kamis (19/3/2020).

“Pjanic bawa semua di pundaknya sepanjang beberapa bulan sampai Januari, serta ia benar-benar bagus. Saya benar-benar senang Bentancur serta ia tumbuh. Regista? Saya fikir ia lebih seperti mezz’ala, akan membuat malu tidak untuk ambil keuntungan dari langkah yang ia punya,” tuturnya.

Agen Bola Sbobet