Legenda Arsenal Nilai Aubameyang Bakal Cocok Main di Man United

Agen Bola Terbaik

Legenda Arsenal Nilai Aubameyang Bakal Cocok Main di Man United

Legenda Arsenal Nilai Aubameyang Bakal Cocok Main di Man United

kumpulan  agen togel online terpercaya – Legenda Arsenal, Paul Merson, memandang Pierre-Emerick Aubameyang akan pas bila main serta masuk ke Manchester United. Dia mengatakan semacam itu sebab menurut dia Aubameyang akan dimanja oleh beberapa gelandang Man United, seperti dalam Bruno Fernandes.

Ditambah lagi sekarang menurut Merson, Man United masih memerlukan satu penyerang eksper yang mempunyai potensi cetak 20-25 gol dalam semusim untuk hadapi gelaran 2020-2021. Jadi, jika bisa pendapat karena itu Merson benar-benar menyarankan tim Ole Gunnar Solskjaer itu untuk membawa Aubameyang dari Arsenal.

Seandainya kata Man United jadi datangkan Jack Grealish dari Aston Villa, karena itu Merson benar-benar percaya Aubameyang menjadi sangat beresiko di posisi depan The Red Devils –julukan Man United. Karena akan ada Grealish serta Fernandes yang akan memberi bola-bola paling baik untuk dilanjutkan Aubameyang menghasilkan gol.

“Mereka (Man United) sedang berupaya cari seorang yang dapat cetak 20 sampai 25 gol (pada sebuah musim). Hal tersebut jelas ialah suatu hal yang dapat diberi Aubameyang,” papar Merson, merilis dari Daily Mail, Sabtu (21/3/2020).

“Jika mereka memberikan tambahan Grealish serta ada Bruno Fernandes yang bermain di belakang penyerang, karena itu Man United akan betul-betul berkekuatan penting. Anda dapat lihat mereka mempunyai peluang (untuk bangun) serta memberikan tambahan beberapa pemain , khususnya gelandang, karena itu mereka dapat wujudkan hal itu,” imbuhnya.

Pengucapan Merson yang merekomendasikan Man United untuk membawa Aubameyang nampaknya memang bisa berlangsung. Karena Aubameyang sendiri sampai sekarang belum lakukan perpanjangan kontrak, walau sebenarnya kontraknya akan usai pad

 

Agen Bola Sbobet