Lautaro Martinez Latihan Bareng sang Kekasih di Tengah Wabah Virus Corona

Agen Bola Terbaik

Lautaro Martinez Latihan Bareng sang Kekasih di Tengah Wabah Virus Corona

Lautaro Martinez Latihan Bareng sang Kekasih di Tengah Wabah Virus Corona

Daftar Agen Casino Online Terpercaya – Tetap ada langkah buat beberapa olahragawan untuk jaga keadaan tubuhnya ditengah-tengah pandemi virus corona. Diantaranya yang dikerjakan striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

Walau belum dapat berlatih bersama-sama rekan-rekannya, striker berpaspor Argentina itu masih dapat jaga keadaan tubuhnya. Bekas striker Racing Klub itu lakukan olahraga sederhana di atap rumah tinggalnya bersama-sama sang kekasih, Agustina Gaandolfo.

Mujur, Lautaro mempunyai kekasih yang suka olahraga. Agustina diketahui untuk penggila fitness. Wanita berumur 23 tahun itu teratur hadir ke pusat kesehatan untuk jaga keadaan tubuhnya.

Namun, kegiatan rutin itu tidak dapat dikerjakan Agustina sekarang, mengingat menjalarnya virus corona. Karenanya, Lautaro serta Agustina putuskan berlatih bersama-sama .

Lautaro serta Agustina lakukan pergerakan sederhana seperti push-up serta sit-up. Walau berkesan sederhana, tetapi dampak ya

Lepas dari itu, Lautaro sekarang sedang jadi buruan beberapa club top Eropa seperti Chelsea, Paris Saint-Germain serta Barcelona. Tetapi, club yang disebutkan paling akhir jadi yang paling tertarik datangkan Lautaro.

Belakangan ini, manajemen Barcelona menyodorkan 70 juta uero plus dua pemain mereka (Arturo Vidal serta Nelson Semedo) untuk memperoleh Lautaro. Namun, penawaran itu tidak diterima manajemen Inter yang mematok Lautaro di angka 110 juta euro (Rp1,95 triliun) .

Agen Bola Sbobet