Italia Terapkan Lockdown, Kiper Milan: Ini seperti di Film

Agen Bola Terbaik

Italia Terapkan Lockdown, Kiper Milan: Ini seperti di FilmItalia Terapkan Lockdown, Kiper Milan: Ini seperti di Film

Daftar Agen Casino Online Terpercaya – italia adalah negara yang paling kronis terserang efek Virus Corona (Covid-19) sesudah China. Itu kenapa Pemerintah Italia mengatakan status negaranya itu dalam keadaan genting serta lakukan lockdown. Semua orang yang ada di Italia juga diinstruksikan untuk lakukan isolasi diri.

Sekarang, tidak ada satu juga moment olahraga di Italia yang berjalan. Semua moment olahraga di Negeri Pizza sudah dibatalkan untuk sesaat waktu, terhitung persaingan sepakbola Liga Italia 2019-2020, serta warga disarankan untuk lakukan isolasi diri buat kurangi penebaran Virus Corona.

Menyikapi kondisi ini, kiper Milan, Asmir Begovic, menjelaskan jika apa yang dirasakannya sama dengan yang dia lihat di film. Karena, Milan adalah salah satunya kota paling besar di dunia serta waktu lalu warga masih melakukan aktivitas seperti biasa. Namun, sekarang kondisinya benar-benar kebalikannya.

“Anda dapat memperoleh sedikit makanan dan langsung kembali pada rumah Anda. Ini edan. Ini kota besar, saya tinggal di kota serta Anda fikir itu film. Beberapa orang menjelaskan ini seperti adegan film serta itu benar. Saya tidak pernah lihat yang semacam ini awalnya,” papar Begovic, mencuplik dari Football Italia, Senin (16/3/2020).

“Saya tidak percaya beberapa orang pahami begitu jeleknya ini di sini. Ini sudah menempa Italia dengan benar-benar keras. Apa fakta karena itu saya tidak paham, kemungkinan dari sisi obatnya. Tetapi itu sudah memukul negara ini dengan keras,” sambungnya.

“Anda dapat merasakan untuk negara ini, dengan beberapa kematian serta orang yang terinfeksi. Ini merusak serta merusak buat beberapa orang. Saat ini Anda lihat club lain, sama-sama pemain memperolehnya (terjangkiti Covid-19) serta rasa-rasanya seperti mimpi jelek serta Anda cuma dapat mengharap semua normal kembali selekasnya kemungkinan,” tandas Begovic.

Agen Bola Sbobet