Inter Milan Donasikan Rp1,58 Miliar untuk Berantas Virus Korona

Agen Bola Terbaik

Inter Milan Donasikan Rp1,58 Miliar untuk Berantas Virus Korona

Inter Milan Donasikan Rp1,58 Miliar untuk Berantas Virus Korona

Daftar Agen Casino Online Terpercaya – Manajemen Inter Milan tidak berpangku tangan lihat merebaknya virus korona yang berlangsung Italia. Seperti dikabarkan Football Italia, Kamis (5/3/2020), manajemen Inter menyumbangkan uang sebesar 100 ribu euro atau kira-kira Rp1,58 miliar pada rumah sakit Sacco yang berada di Kota Milan.

Kebetulan, rumah sakit itu sedang cari vaksin atau serum untuk mengobati pasien virus korona. Sekarang, daerah Lombardy yang notabene tempat Inter, jadi pusat penebaran virus korona.

Keseluruhan di semua Italia, minimal ada 3.000 orang terkena virus yang biasa disebutkan COVID-19 itu. Dari 3.000 orang itu, 107 orang salah satunya wafat! Serta dalam 24 jam paling akhir, 28 orang wafat karena virus itu.

“Inter Milan serta Steven Zhang (presiden Inter) menginformasikan bantuan 100 ribu euro pada departemen analisa rumah sakit Sacco di Milan, yang diatasi langsung profesor Massimo Galli,” catat pengakuan Inter, mencuplik dari Football Italia, Kamis (5/3/2020).

Karena virus korona yang merebak di Italia dalam dua minggu paling akhir, Inter telah 4x dirugikan. Tertera, tiga pertandingan Nerazzurri –julukan Inter– alami penangguhan. Sekalipun diadakan juga, laga perlu dilaksanakan tanpa ada pemirsa.

Peristiwa itu berlangsung saat Inter melayani Ludogorets Razgrad di leg II set 32 besar Liga Eropa 2019-2020, Jumat 28 Februari 2020 pagi hari WIB. Serta dalam satu bulan ke depan, pemerintah Italia pastikan semua moment olahraga di Italia jangan didatangi pemirsa.

Agen Bola Sbobet