Ini Rekor Terbaru Salah Usai Laga Liverpool vs Bournemouth

Agen Bola Terbaik

Ini Rekor Terbaru Salah Usai Laga Liverpool vs Bournemouth

Ini Rekor Terbaru Salah Usai Laga Liverpool vs Bournemouth

kumpulan  agen togel online terpercaya – Mohamed Salah sekarang dapat mengklaim dianya jadi striker paling baik Liverpool di masa Liga Primer. Satu gol yang dibikin ke gawang AFC Bournemouth dalam pertandingan pada Sabtu 7 Maret 2020 di Anfield, membuat telah membuat 70 gol dalam 100 pertandingan Liga Primer bersama dengan The Reds.

Salah sekarang melalui catatan punya sisa striker Liverpool, Fernando Torres, yang membuat 63 gol dalam jumlahnya laga sama. Sedang bekas penyerang Liverpool yang lain seperti Robbie Fowler serta Luis Suarez, cuma dapat menggetarkan jala gawang musuh sekitar 62 kali.

“Sebenarnya berasa menyenangkan untuk sampai rekor itu. Saya merasakan suka bisa cetak gol serta menolong team bereaksi selesai ketinggalan satu gol,” tutur Salah merilis dari situs sah Liverpool. Pemain bernomor punggung 11 itu sekarang telah cetak 16 gol dari 26 tampilan di tempat Liga Primer.

Rekor personal lain yang dibikin oleh pemain dari Mesir itu ialah menjebol gawang Bournemouth dalam enam pertemuan dengan berturut-turut. Keseluruhan dalam ke enam pertandingan hadapi The Cherries di panggung liga, Salah mencatatkan delapan gol. Dia serta mencatat hattrick dalam pertandingan di Vitality Fase musim kemarin.

Catatan personal Keliru dalam cetak gol dalam 100 pertandingan pertama di masa Liga Primer untuk satu club, sebetulnya kalah dari Alan Shearer. Waktu bela Blackburn Rovers, Shearer dapat mencatatkan 79 gol dalam 100 laga liga semenjak lakukan kiprahnya.

Kemenangan atas Bournemouth sekarang tempatkan Liverpool memiliki jarak sembilan angka dari perolehan titel juara Liga Primer, untuk pertama kali dalam tiga dekade paling akhir. Salah mengerti peranannya akan makin penting dalam pertandingan sisa ke arah perolehan trofi juara liga.

Agen Bola Sbobet