Ighalo Yakin Fernandes Akan Cetak Lebih Banyak Gol untuk Man United

Agen Bola Terbaik

Ighalo Yakin Fernandes Akan Cetak Lebih Banyak Gol untuk Man United

Ighalo Yakin Fernandes Akan Cetak Lebih Banyak Gol untuk Man United

kumpulan  agen togel online terpercaya – Semenjak masuk dengan Manchester United pada Januari 2020, Bruno Fernandes tertera sudah terjebak dalam tujuh gol Setan Merah. Terbaru, Fernandes memberi satu assist pada rekanan segrupnya, Odion Ighalo, untuk menolong Man United menang mutlak 5-0 atas LASK dalam set 16 besar Liga Eropa 2019-2020.

Walau Fernandes ditebus pada harga selangit dari Sporting Lisbon, tetapi tampilan gelandang berpaspor Portugal itu dapat disebut tidak menyedihkan. Ighalo juga yakini jika yang akan datang Fernandes semakin lebih banyak berperan untuk Setan Merah, intinya dalam cetak gol.

Ighalo berani mengatakan semacam itu sebab sebelumnya dia pernah ada satu team dengan Fernandes di Udinese pada 2010. Disadari oleh Ighalo jika Fernandes berpotensi yang mengagumkan jadi pemain sepak bola karena dapat mengubah dinamika team.

“Ini bukan kali pertamanya saya bermain dengan Bruno. Saya bermain dengannya di Udinese pada 2010. Ia pemain yang hebat. Ia mempunyai visi. Ia ialah orang yang inginkan bola sebab ia bisa lakukan suatu hal yang fenomenal dengan itu bila Anda memberikannya ruangan,” sanjung Ighalo, seperti dikutip dari BBC, Jumat (13/3/2020).

“Dia ialah pengumpan bola yang baik serta ia yang diperlukan team ini untuk cetak gol. Anda akan lihat makin banyak serta yang lebih bagus darinya sebab ia masih terlatih dengan Liga Premier. Saat ia pada akhirnya bersatu, Bruno Fernandes akan mengerjakannya secara baik di team ini,” sambung striker asal Nigeria itu.

“Sebelum saya hadir kesini saya ketahui Manchester United memantaunya serta saya mengharap mereka akan memperolehnya sebab ia ialah pemain yang bagus serta saya ketahui ia akan mengubah dinamika team. Ia tidak mempunyai permainan paling baik setiap waktu, tapi apa yang akan ia bawa serta ke team tidak dapat diakui,” pungkas Ighalo.

Agen Bola Sbobet