Henderson Didukung untuk Gantikan De Gea sebagai Kiper Utama Man United

Agen Bola Terbaik

Henderson Didukung untuk Gantikan De Gea sebagai Kiper Utama Man United

Henderson Didukung untuk Gantikan De Gea sebagai Kiper Utama Man United

kumpulan  agen togel online terpercaya – Bekas penjaga gawang West Ham United, Shaka Hislop, memberi komentar masalah perform Dean Henderson bersama dengan Sheffield United di Liga Inggris musim 2019-2020. Hislop akui berkesan dengan perform Henderson, serta mengharap dia dapat diberi keyakinan menjaga gawang Manchester United pada musim depan.

Seperti diketahui, Henderson sekarang masih dengan status pemain Man United. Walau, Henderson sendiri telah bela Sheffield semenjak 2018, selesai diambil dari Man United dengan status utang.

Sepanjang dua musim mengenakan seragam Sheffield, perform Henderson dapat disebutkan cukup menjanjikan. Ya, pada musim pertamanya, Henderson sukses mengantar Sheffield promo ke Liga Inggris.

Sesaat pada musim ini, dia dapat bawa Sheffield tempati papan atas atau persisnya ada di posisi ke-7 klassemen sesaat Liga Inggris 2019-2020. Terhitung telah 10 clean sheet dibuat Henderson bersama dengan Sheffield di Liga Inggris 2019-2020.

Kondisi itu menimbulkan isu jika Henderson akan memperoleh agunan tempat di tim penting Man United pada musim depan. Lebih selama musim ini, perform De Gea jadi penjaga gawang penting memang mulai alami penurunan. Hislop juga jadi salah satunya figur yang memberi dukungan terwujudnya hal tersebut.

“Saya sendiri akan suka lihat Henderson ada dibawah garis gawang Manchester United. Saya pikir ia telah memperlihatkan jika dia siap untuk mewarisi tempat David De Gea dalam team ini,” sebut Hislop, seperti disampaikan oleh Talksport, Rabu (18/3/2020).

“David De Gea ialah penjaga gawang yang sangat mengagumkan dalam beberapa waktu paling akhir, tetapi seperti yang anda dapat lihat, dia tidak bermain seperti dianya dalam sekian waktu paling akhir,” tutup pria berumur 51 tahun itu.

Agen Bola Sbobet