Gugur dari Liga Champions, Liverpool Diminta Fokus ke Merseyside Derby

Agen Bola Terbaik

Gugur dari Liga Champions, Liverpool Diminta Fokus ke Merseyside DerbyGugur dari Liga Champions, Liverpool Diminta Fokus ke Merseyside Derby

kumpulan  agen togel online terpercaya – kalah 2-3 dari Atletico Madrid pada leg II set 16 besar Liga Champions 2019-2020 di Anfield Fase, Kamis (12/3/2020) pagi hari WIB. Hasil itu membuat Liverpool kalah agregat 2-4 dari Atletico hingga tidak berhasil menjaga titel juara.

Kapten Liverpool, Jordan Henderson tidak ingin The Reds –julukan Liverpool– kelamaan meratapi kekalahan itu. Karena, Liverpool mempunyai laga besar di muka mata, yaitu Derby Merseyside musuh Everton pada minggu ke-30 Liga Inggris.

Laga itu akan berjalan di Goodison Park pada Selasa 17 Maret 2020 pagi hari WIB. Bermain di kandang musuh akan mempersulit Liverpool walau team bimbingan Jurgen Klopp itu unggul dalam kualitas. Dalam derby ada beberapa hal lain yang bisa mengubah hasil akhir.

Bila kehilangan konsentrasi karena hasil jelek di Liga Champions karena itu bukan mustahil Liverpool akan kehilangan point. Hal tersebut ialah skenario terjelek untuk Liverpool. Ditambah lagi, The Reds hanya perlu enam point untuk jadi kampiun Liga Inggris. Oleh karenanya, Henderson minta kawan-kawannya untuk segara bangun supaya bisa akhiri musim ini secara baik.

“Kami mempunyai derby selanjutnya, yang disebut laga besar buat kami. Itu yang perlu selekasnya jadi konsentrasi,” tutur Henderson, menyadur dari situs sah Liverpool, Kamis (12/3/2020).

“Sebab, itu ialah laga besar. Kami selalu menjalaninya laga untuk laga sampai akhir musim. Kami ingin mengakhirinya dengan kuat,” pungkasnya.

Agen Bola Sbobet