Guardiola Jadi Alasan Ilkay Gundogan Tetap Setia di Man City

Agen Bola Terbaik

Guardiola Jadi Alasan Ilkay Gundogan Tetap Setia di Man City

Guardiola Jadi Alasan Ilkay Gundogan Tetap Setia di Man City

kumpulan  agen togel online terpercaya – Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan menyebutkan nama Josep Guardiola jadi figur yang penting dihidupnya. Karena banyak ketetapan yang diambilnya dalam beberapa waktu paling akhir ini datang dari kemauannya untuk terus bersama dengan pelatih dari Spanyol itu.

Sama dengan 2016 tempo hari, Gundogan ikhlas pergi dari Borussia Dortmund sebab ada figur Guardiola di Man City. Lantas saat Man City ajukan kontrak baru ditengah-tengah terdapatnya penawaran dari club lain, Gundogan masih pilih bertahan sebab Guardiola masih mengatasi The Citizens –julukan Man City.

Kharisma yang dipunyai Guardiola disebutkan jadi fakta Gundogan ingin terus jadi anak buah bekas pelatih Barcelona itu. Tidak hanya memang Gundogan mengaku kedahsyatan Guardiola dalam mengolah satu taktik, dia juga benar-benar suka sebab taktik itu benar-benar pas dengan style bermainnya.

Hal itu yang selanjutnya membuat Gundogan benar-benar kagum pada Guardiola serta ingin terus setia di Man City. Pasti menarik bila lihat apa Gundogan akan turut pergi bila Guardiola kelak pergi dari Man City.

Guardiola salah satu fakta saya ingin masuk dengan Man City pada 2016 tempo hari dan jadi fakta saya mengupdate kontrak saya di sini pada musim kemarin,” jelas Gundogan, mencuplik dari Marca, Kamis (19/3/2020).

“Guardiola mempunyai karisma yang besar yang akan membuat Anda ingin memberi 100% potensi Anda buatnya. Tidak cuma di laga, dan juga saat latihan. Langkah ia mengerti satu kompetisinya juga pas dengan style permainan saya,” ujarnya.

Agen Bola Sbobet