Godin Ragu Liga Italia Akan Dimulai Lagi pada 3 Mei 2020

Agen Bola Terbaik

Godin Ragu Liga Italia Akan Dimulai Lagi pada 3 Mei 2020Godin Ragu Liga Italia Akan Dimulai Lagi pada 3 Mei 2020

 kumpulan agen sepak bola terlaris dan terpercaya – Bek Inter Milan, Diego Godin, mempunyai kebimbangan pada gelaran Liga Italia 2019-2020 yang akan diawali pada 3 Mei 2020. Karena menurut dia tanggal begitu cepat buat seluruh pihak mengingat Italia termasuk juga negara yang terserang efek besar pada virus Corona.

Dia memandang ketetapan untuk mengawali persaingan Liga Italia 2019-2020 berkesan cepat-cepat. Walau Godin ikut juga mengharap wabah virus Corona selekasnya usai, tapi untuk memutuskan tanggal 3 Mei cukup sedikit berat.

“Perkiraan yang membuat kami dapat meneruskan persaingan olahraga di akhir April atau Mei, mereka begitu optimistis evolusi genting kesehatan, ” papar Godin, mencuplik dari Goal, Minggu (29/3/2020).

“Saya bisa menjelaskan dengan tentu bila acara olahraga kembali diawali, itu pasti dimainkan tanpa ada pemirsa, ” lebih pemain berpaspor Uruguay itu.

“Tidak kemungkinan untuk berpikir sebaliknya, tapi saya mempunyai kebimbangan sehubugan dengan tanggal 3 Mei. Sayangnya, kondisi genting medis ini tetap terkiat dengan evolusinya. Kita harus sesuaikan ketetapan ini sesuai perubahan wabah, ” ujarnya.

Selain itu, Liga Italia 2019-2020 dibatalkan pada 9 Maret sebab wabah virus Corona. Satu hari sebelum itu, Inter jalani pertandingan kontra Juventus dengan tanpa ada pemirsa serta menerima kekalahan dengan score 0-2

 

Agen Bola Sbobet