Gara-Gara Virus Korona, Leg II Semifinal Coppa Italia Kemungkinan Digelar Akhir Mei 2020

Agen Bola Terbaik

Gara-Gara Virus Korona, Leg II Semifinal Coppa Italia Kemungkinan Digelar Akhir Mei 2020

Gara-Gara Virus Korona, Leg II Semifinal Coppa Italia Kemungkinan Digelar Akhir Mei 2020

Daftar Agen Casino Online Terpercaya – Virus korona sudah menggagalkan sembilan laga di Liga Italia dalam dua minggu paling akhir. Disamping itu, dua pertandingan leg II semi-final Coppa Italia 2019-2020 yang menghadapkan Napoli versus Inter Milan serta Juventus versus AC Milan alami penangguhan.

Selama ini, belum diketahui dengan tentu kapan pertandingan leg II semi-final Coppa Italia 2019-2020 akan diadakan. Namun, menurut tuttosport, pertandingan peluang diadakan akhir Mei 2020. Tetapi, jadi permasalahan bila pertandingan dilaksanakan pada Sabtu 30 Mei 2020.

Tidak hanya bersamaan dengan final Liga Champions 2019-2020, yang mana Juventus serta Napoli masih eksis disana, akan menggangu persiapan Team Nasional (Tim nasional) Italia mendekati tampil di Piala Eropa 2020. Sebatas info, Piala Eropa 2020 mulai berguling pada Sabtu 13 Juni 2020 pagi hari WIB.

Serta, pembukaan Piala Eropa 2020 sendiri akan dilaksanakan di Italia, persisnya di Stadion Olimpico. Karenanya, operator persaingan Liga Italia serta Coppa Italia sedang dibikin pusing masalah penjadwalan

Satu hal yang tentu, Menteri Olahraga Italia telah memverifikasi untuk masih mengadakan semua laga olahraga sampai satu bulan ke depan. Namun, beberapa pertandingan itu tidak bisa dilihat pemirsa dengan cara langsung di stadion.

Italia sendiri jadi negara Eropa paling banyak yang masyarakatnya jadi korban virus korona. Sampai ini hari, tertera ada 107 orang Italia yang wafat karena virus korona.

Agen Bola Sbobet