Gara-Gara Virus Korona, Laga Parma vs SPAL Ditunda Satu Jam

Agen Bola Terbaik

Gara-Gara Virus Korona, Laga Parma vs SPAL Ditunda Satu Jam

Gara-Gara Virus Korona, Laga Parma vs SPAL Ditunda Satu Jam

Daftar Agen Casino Online Terpercaya – Keadaan Italia yang tengah terserang wabah Virus Korona sudah membuat agenda laga Liga Italia 2019-2020 sedikit amburadul. Serta beberapa waktu lalu Federasi Sepakbola Italia (FIGC) serta faksi Liga Italia putuskan untuk tunda beberapa pertandingan untuk menghadapi penebaran virus yang dikenal juga jadi COVID-19 itu.

Walau demikian, sekarang pertandingan menunda itu bisa dimainkan di akhir minggu ini. Laga bisa diteruskan dengan ketentuan tidak bisa ada pemirsa di ruang stadion untuk menahan kesempatan Virus Korona merebak di pertandingan itu.

Namun, saat pertandingan pertama Liga Italia 2019-2020 minggu 26 itu ingin berjalan, yaitu di antara Parma menantang SPAL pada Minggu (8/3/2020), faksi pemerintah Italia minta supaya persaingan itu di stop. Persisnya yang minta untuk di stop itu ialah Menteri Olahraga Italia, Vincenzo Spadafora.

Vincenzo minta persaingan Liga Italia 2019-2020 untuk di stop sebab tidak ingin Virus Korona menebar. Sebab keinginan sang Menteri Olahraga Italia itu, beberapa pemain Parma serta SPAL yang telah bersiap-siap untuk masuk ke lapangan Stadion Ennio Tardini harus mundur kembali pada ruangan ubah.

Perbincangan juga langsung dikerjakan faksi Kementerian Olahraga Italia dengan FIGC. Hasil dari diskusi itu, pada akhirnya laga Liga Italia minggu ini masih bisa diteruskan. Dengan ketetapan itu, pertandingan Parma versus SPAL kembali dilanjutkan selesai berhenti sepanjang 30 menit dari agenda kick-off yangs sudah dipastikan.

Jadi, yang awalannya pertandingan Parma versus SPAL berjalan pada jam 12.45 waktu ditempat malah baru diawali jam 13.45. Walau sempat terusik dengan penangguhan itu, pertandingan berjalan seru serta SPAL sukses keluar jadi juara selesai dapat mengalahkan Parma dengan score 1-0.

Agen Bola Sbobet