Gara-Gara Virus Corona, Gaji Cristiano Ronaldo Bisa Dipotong Juventus Rp156 Miliar

Agen Bola Terbaik

Gara-Gara Virus Corona, Gaji Cristiano Ronaldo Bisa Dipotong Juventus Rp156 Miliar

Gara-Gara Virus Corona, Gaji Cristiano Ronaldo Bisa Dipotong Juventus Rp156 Miliar

Daftar Agen Casino Online Terpercaya – Sampai sekarang pandemi virus corona masih membuntuti dunia. Virus yang dikenal juga jadi Covid-19 itu juga memberi efek yang tidak berimbas ke kesehatan saja, ke bidang lain seperti dalam ekonomi dan jalannya satu persaingan olahraga, semestinya sepakbola.

Beberapa liga di penjuru dunia serta telah putuskan untuk tunda terlebih dulu persaingan sampai keadaan aman dari serangan virus corona. Tidak terdapatnya persaingan lalu membuat perekonomian club itu sedikit menyusut sebab tidak terdapatnya pertandingan yang berjalan di stadion mereka, serta ada banyak unsur yang lain yang membuat penghasilan club jadi menyusut.

Efek perekonomian itu juga pada akhirnya membuat faksi club putuskan untuk memangkas sejumlah besar upah beberapa pemainnya. Serta nampaknya Liga Italia bisa menjadi persaingan pertama yang akan lakukan pemotongan upah itu.

Serta berdasar laporan dari The Sun, Sabtu (21/3/2020), faksi club dapat memangkas upah pemainnya hampir sebesar 30%. Jadi, pemain seperti Cristiano Ronaldo akan kehilangan 30% upah yang diterimanya dari Juventus

Bila itu benar, karena itu minimal pemain dari Portugal itu akan tidak terima kurang lebih 8,4 juta pounds atau kira-kira Rp156 miliar dari keseluruhan upahnya sepanjang semusim di Juventus. Karena dari data yang didapat The Sun, Ronaldo minimal memperoleh 30 juta pounds (Rp558) per tahunnya Bianconeri –julukan Juventus.

Buat Ronaldo, kemungkinan pemotongan upah itu tidak akan begitu rasanya. Sebab dia telah memperoleh uang yang semakin besar dari kontrak kerja samanya dengan apparel asal Amerika Serikat, yaitu Nike. Endorse-an di instagram pribadinya cukup fenomenal.

Jadi, Ronaldo nampaknya tidak begitu pikirkan hal itu. Tetapi, nasib malang pasti akan berasa untuk pemain lain. Pasti hal itu belum ditetapkan dengan cara sah, tetapi kesempatan itu ada mengingat virus corona belum juga dapat terselesaikan.

Agen Bola Sbobet