De Ligt Disinyalir Bertahan di Juventus hingga 5 Tahun Lebih

Agen Bola Terbaik

De Ligt Disinyalir Bertahan di Juventus hingga 5 Tahun Lebih

De Ligt Disinyalir Bertahan di Juventus hingga 5 Tahun Lebih

Daftar Agen Casino Online Terpercaya – Musim pertama yang dilewati Matthijs de Ligt bersama-sama Juventus memang tidak dapat disebutkan seluruhnya baik. Karena, bek asal Belanda itu sering mendapatkan masukan. Namun, calon mertua De Ligt, , Kaye Molenaar, malah yakini jika sang pemain akan bertahan sampai lima tahun lebih di Juve.

Sekarang, De Ligt tinggal di Turin dengan kekasihnya, AnneKee Molenaar. Walau belumlah ada satu tahun jalani kehidupan di Turin, tetapi De Ligt serta AnneKee disebutkan Kaye telah merasakan kerasan. Mereka serta tidak begitu pikirkan kehidupan lamanya di Amsterdam.

Kenyamanan De Ligt serta AnneKee di Turin makin bertambah sebab Juve kenyataannya jadi club yang ramah buat mereka. Faktanya, waktu pandemi Virus Corona (Covid-19) tengah menempa Italia, faksi Juve betul-betul memerhatikan keadaan serta keselamatan beberapa pemain serta staf mereka.

“Saya harus menjelaskan jika Juventus sepanjang hari-hari yang susah ini sudah memperlihatkan diri mereka tambah lebih dari sebatas club papan atas. Itu ialah keluarga yang riil buat anak-a

“Selain ini jadi waktu yang susah, AnneKee serta Matthijs betul-betul jatuh hati dengan Turin serta Italia. Ini ialah rumah pertama mereka waktu hidup bersama-sama dan mereka tidak merindukan Amsterdam. Mereka benar-benar menyukai Turin hingga mereka dapat tinggal sepanjang lima tahun, atau 10,” sambungnya.

Walau sekarang Covid-19 sedang mewabah serta sekitar tiga pemain Juve telah dipastikan positif, tetapi hasil tes memperlihatkan jika De Ligt steril. Kaye juga mensyukuri hal itu sebab dia cemas putrinya akan terjangkiti.

 

Agen Bola Sbobet