Cara Liverpool Jaga Kondisi Para Pemain di Tengah Wabah Virus Corona

Agen Bola Terbaik

Cara Liverpool Jaga Kondisi Para Pemain di Tengah Wabah Virus CoronCara Liverpool Jaga Kondisi Para Pemain di Tengah Wabah Virus Corona

kumpulan  agen togel online terpercaya – Persaingan Liga Inggris 2019-2020 di stop sampai Jumat 3 April 2020 dampak menjalarnya virus corona. Karenanya, untuk fakta keamanan, beberapa team tidak mengadakan latihan.

Lalu, bagaimanakah cara team-team Liga Inggris masih jaga keadaan fisik beberapa pemainnya pada saat mereka tidak berlatih bertepatan? Mencuplik dari The Sun, Selasa (17/3/2020), staf kepelatihan Liverpool memberi program latihan individu pada Mohamed Salah serta teman-teman.

Nanti, mereka berlatih dengan mandiri di dalam rumah semasing. Program latihan juga lebih pada melatih fisik, seperti lari, berenang serta banyak.

“Pemain dikasih program latihan individu seperti berlatih pada hari normal. Ikuti rapat beberapa pemegang saham Liga Inggris pada Jumat 13 Maret 2020, persaingan dipending sampai bulan depan. Karenanya, kami merekomendasikan pemain untuk jaga keadaan fisiknya,” bunyi pengakuan Liverpool, mencuplik dari The Sun, Selasa (17/3/2020).

“Liverpool akan bekerja bersama dengan team medis atau tubuh lain yang berkuasa untuk mengendalikan kondisi terbaru. Hal tersebut untuk tentukan kapan waktu yang pas buat pemain untuk kembali berlatih di Melwood (tempat latihan Liverpool),” lanjut pengakuan itu.

Walau Liga Inggris 2019-2020 direncanakan kembali berguling pada 4 April 2020, banyak faksi yang sangsi persaingan berjalan sesuai dengan gagasan. Karena, bila persaingan kembali digerakkan pada 4 April 2020, keadaan fisik beberapa pemain dipandang belum dalam tempat 100 %.

Sebatas info, beberapa club menutup beberapa pemain mereka, minimal sampai 25 Maret 2020. Sehubungan tidak jalani intensif latihan yang tinggi sepanjang dua minggu, beberapa pemain dipercaya memerlukan waktu untuk kembali pada keadaan fisik paling baik serta 1 minggu bukan waktu yang pas.

Agen Bola Sbobet