Billy Gilmour Ungkap Andres Iniesta sebagai Panutannya

Agen Bola Terbaik

Billy Gilmour Ungkap Andres Iniesta sebagai Panutannya

Billy Gilmour Ungkap Andres Iniesta sebagai Panutannya

kumpulan agen togel online terpercaya – Gelandang muda prospek punya Chelsea, Billy Gilmour, mengutarakan ada peranan Andres Iniesta dibalik tampilan impresifnya. Ya, Gilmour mengaku jika Iniesta menjadi figur panutannya jadi seorang pemain berposisi gelandang.

Seperti diketahui, nama Gilmour pertama-tama muncul saat dia diakui menjaga posisi tengah Chelsea di pertandingan kontra Liverpool di set ke lima Piala FA musim 2019-2020. Perform impresif Gilmour juga sukses bawa Chelsea singkirkan Liverpool di pertandingan itu.

Hal itu juga membuat pelatih Chelsea, Frank Lampard, kembali mainkan Gilmour di pertandingan kontra Everton. Dalam pertandingan yang dimenangi Chelsea dengan score 4-0 itu, Gilmour sukses membuat banyak pengamat kagum.

Gilmour juga pada akhirnya mengutarakan siapa figur yang benar-benar memengaruhi style bermainnya jadi seorang gelandang. Pemain berdarah Skotlandia itu menyebutkan nama legenda Barcelona, Iniesta, jadi panutannya.

“Siapa yang slelau jadi ide saya dalam bermain? Itu tetap Iniesta. Saya benar-benar suka pada langkah dianya bermain, bagaimana dia memperoleh bola, mengoper bola,” sebut Gilmour, seperti disampaikan oleh The Guardian, Sabtu (14/3/2020).

“Saya benar-benar suka pada memperoleh bola, turun jauh ke belakang serta membuat permainan. Saya tetap diharap untuk kerja keras serta yang lain akan membawa hasil,” tutup pemain berumur 18 tahun itu.

Agen Bola Sbobet