Bagaimana Nasib Portsmouth dan West Ham yang Sempat Kontak dengan Pemain Arsenal?

Agen Bola Terbaik

Bagaimana Nasib Portsmouth dan West Ham yang Sempat Kontak dengan Pemain Arsenal?

Bagaimana Nasib Portsmouth dan West Ham yang Sempat Kontak dengan Pemain Arsenal?

kumpulan  agen togel online terpercaya – Beberapa pemain Arsenal perlu jalani isolasi sepanjang 14 hari di dalam rumah semasing. Hal tersebut sebab mereka sempat merajut kontak dengan pemilik Olympiakos, Evangelos Marinakis, yang positif terserang virus korona.

Sebatas memperingatkan, Arsenal sempat melayani Olympiakos di leg II set 32 besar Liga Eropa 2019-2020, Jumat 28 Februari 2020 pagi hari WIB. Selesai laga, beberapa pemain Arsenal terjebak kontak dengan Marinakis yang memverifikasi dianya positif terserang virus korona pada Selasa 10 Maret 2020.

Tragisnya, selesai pertandingan kontra Olympiakos, Arsenal lakoni dua laga, persisnya kontra Portsmouth di set 16 besar Piala FA 2019-2020 serta West Ham di kelanjutan minggu ke-29 2019-2020 akhir minggu kemarin.

Selama ini, belumlah ada langkah mencegah baik dari Portsmouth serta West Ham untuk lakukan isolasi pada beberapa pemain mereka. Karenanya, menarik menunggu tanggapan apa yang diambil m

Kembali pada Arsenal. Beberapa pemain Arsenal terhitung jalani isolasi tidak dari Selasa 10 Maret 2020, tetapi dari akhir kali mereka lakukan kontak dengan Marinakis pada Jumat 28 Februari 2020 pagi hari WIB.

Karenanya, bila tim The Gunners –julukan Arsenal– negatif virus korona, mereka bisa berlatih seperti biasa pada Jumat 13 Maret 2020. Dengan demikian, Pierre-Emerick Aubameyang serta teman-teman dapat lakoni laga tandang kontra Brighton & Hove Albion pada Sabtu 14 Maret 2020 malam WIB.

Agen Bola Sbobet