Arsenal Disarankan Angkut Lovren dari Liverpool untuk Benahi Lini Pertahanannya

Agen Bola Terbaik

Arsenal Disarankan Angkut Lovren dari Liverpool untuk Benahi Lini Pertahanannya

Arsenal Disarankan Angkut Lovren dari Liverpool untuk Benahi Lini Pertahanannya

kumpulan  agen togel online terpercaya – Satu pendapat diberi oleh salah satunya pengamat olahraga kenamaan asal Inggris, Ian Stone, pada Arsenal untuk mengatur perform posisi pertahanan mereka. Stone merekomendasikan supaya Arsenal mengambil Dejan Lovren dari Liverpool yang dinilai bisa saja jalan keluar.

Seperti diketahui, posisi pertahanan masih jadi permasalahan yang harus dibenahi oleh Arsenal. Pasalnya dalam beberapa musim paling akhir, jeleknya perform posisi pertahanan seringkali membuat Arsenal malah mendapatkan hasil menyedihkan.

Serta di Liga Inggris 2019-2020, Arsenal jadi club dari anggota The Big Six dengan jumlahnya kecolongan paling tinggi ke-3, yaitu sampai 36 –di bawah Chelsea (39 gol) serta Tottenham Hotspur (40 gol). Walau sebenarnya pada musim panas 2019, Arsenal lakukan beberapa penerimaan untuk menambal posisi pertahanan mereka, dengan mengambil David Luiz dan Kieran Tierney.

Stone juga pahami benar persoalan yang tengah dirasakan Arsenal itu pada posisi pertahanannya. Oleh karena itu, Stone merekomendasikan Arsenal mengambil Lovren yang cukup sudah eksper di Liga Inggris.
“Lovren oke saja menurut saya, ia sedikit temperamental kan? Ia bermain untuk Liverpool waktu mereka kalah (dari Watford). Dengar, ia tidak hebat, saya lihat Troy Deeney dapat mempersulit ia beberapa minggu lantas,” sebut Stone, seperti disalin dari Daily Mail, Minggu (22/3/2020).

“Saya anggap ia bukan yang paling baik, tetapi ia lebih bagus dibanding sebagian besar bek tengah yang Arsenal punya pada sekarang, itu yang saya alami. Tetapi, ia bukan pemain terjelek di dunia. Dia sukses mengantar Liverpool memenangkan Liga Champions pada musim kemarin,” sambungnya.

“Saya anggap ia punyai cukup pengalaman serta ia dapat bermain. Tetapi, apa ia pas dengan strategi Mikel Arteta permasalahan lain, belumlah pasti apa Arteta ingin datangkan pemain semacam itu,” selesai pria berumur 57 tahun itu.

Agen Bola Sbobet