Abraham Masih Cedera, Lampard Kembali Andalkan Giroud di Laga Chelsea vs Liverpool

Agen Bola Terbaik

Abraham Masih Cedera, Lampard Kembali Andalkan Giroud di Laga Chelsea vs Liverpool

Abraham Masih Cedera, Lampard Kembali Andalkan Giroud di Laga Chelsea vs Liverpool

kumpulan  agen togel online terpercaya – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, pastikan Tammy Abraham belum kembali pada tim penting teamnya karena belum juga pulih dari luka. Dengan berita itu, karena itu Olivier Giroud akan kembali dihandalkan waktu Chelsea berjumpa Liverpool di set ke lima Piala FA 2019-2020 pada Rabu 4 Maret 2020 pagi hari WIB.

Luka sendi yang dialami Abraham membuat dianya telah mangkir dari akhir Februari 2020 tempo hari. Luka itu cukup kronis sampai Chelsea memberangkatkannya ke Barcelona untuk lakukan pengobatan.

Sekembalinya dari Barcelona, Abraham diberitakan terkena penyakit serta badannya jadi tidak sehat. Dengan keadaan semacam itu, karena itu jelas Lampard tidak dapat memercayakan penyerang asal Inggris itu. Serta Lampard tidak tahu kapan Abraham dapat kembali pada tim penting Chelsea.

“Dia pergi ke Barcelona untuk lakukan pengobatan. Sesudah ia kembali semua terlihat positif. Tetapi, sayang ia sedikit tidak sehat sekarang hingga ia beberapa waktu paling akhir inilah tidak enak tubuh,” papar Lampard, mencuplik dari situs sah Chelsea, Selasa (3/3/2020).

“Tidak berita kelanjutan yang dapat diupdate mengenainya. Kami tidak tahu benar-benar kapan ia akan kembali,” tutup Lampard.

Absennya Abraham memang sudah membuat Lampard kesusahan untuk tentukan pilihan siapa yang patut menjadi ujung tombak penting Chelsea. Giroud serta Michy Batshuayi di rasa belum cukup tajam seperti Abraham.

Agen Bola Sbobet